Ribka Sugiarto dan Muhammad Rian Ardianto: Juara All England, Nikahi dengan Gaya Unik

0
Ilustrasi Ribka Sugiarto dan Muhammad Rian Ardianto: Juara All England, Nikahi dengan Gaya Unik

NARASITODAY.COMRibka Sugiarto dan Muhammad Rian Ardianto, yang merupakan juara All England dalam olahraga bulu tangkis, telah menikah dengan gaya unik pada Sabtu, 28 September 2024. 

Acara pernikahan ini dipenuhi dengan momen-momen istimewa, termasuk prosesi ijab kabul yang dihadiri oleh rekan-rekan mereka di dunia bulu tangkis. Ribka Sugiarto, mantan atlet ganda putri Pelatnas PBSI, terlihat cantik dalam pakaian adat berwarna putih, sementara Rian Ardianto juga mengenakan pakaian adat yang kompak dengan istrinya.

Baca Juga :  Mengungkap Khasiat Daun Pandan Wangi: Dari Pewarna Alami hingga Pengharum Ruangan

“Alhamdulillah sah!” tulis atlet ganda putri Fadia dalam story sosial medianya. Tampak pula rekan-rekan Ribka juga turut hadir menyaksikan prosesi sakral tersebut.

Dalam unggahan story Fadia juga terlihat Rian tengah mengucapkan ijab kabul yang kemudian dijawab sah oleh para saksi. Baik Rian maupun Ribka kompak mengenakan pakaian adat berwarna putih.

Baca Juga :  Sudut Pandang Cagub Jabar Haru Suandharu, Bagikan Makna Seorang Ayah di Hari Anak Nasional

Tak lama setelah ijab kabul, Ribka menatap Rian, dan mereka melakukan tos dalam kondisi tangan terkepal.

Padahal Ribka baru saja menjuarai Swiss Open 2024 bersama Lanny Tria Mayasari. Namun, ia ingin lebih fokus menjelang masa lajang, sedangkan Rian juga masih harus mengkonsentrasikan diri pada Olimpiade Paris 2024 bersama Fajar Alfian.

“Dia memilih mundur karena di tahun ini juga kami mau menikah, sebenarnya banyak pertimbangan lain juga. Ya, kami sudah bicara jadi ada lebih baiknya dia fokus untuk mempersiapkan pernikahan itu,” kata Rian kala itu.

Baca Juga :  Korban Pencabulan Anak Dibawah Umur di Jasinga Dalam Penanganan Unit PPA Polres Bogor

acara pernikahan ini menjadi momen yang sangat berkesan bagi pasangan selebriti ini, menunjukkan bahwa kebahagiaan dan cinta dapat menjadi puncak dari semua kesuksesan dan tantangan dalam hidup.***