Single Debut ‘Finding My Way’ dari Duo Indie Pop Rahza: Suara Muda dan Energi Tinggi

0
Ilustrasi Single Debut 'Finding My Way' dari Duo Indie Pop Rahza

NARASITODAY.COM – Duo musik indie pop Rahza, yang terdiri dari Azhar Bintang Ardiansyah dan Dhimas Ihza Wisnutama, telah merilis single debut mereka berjudul “Finding My Way”. Lagu ini menawarkan suara muda dan energi tinggi, mengekspresikan perasaan rindu dan kebingungan yang dialami banyak orang dalam kehidupan sehari-hari.

“Finding My Way” menceritakan tentang seseorang yang merindukan sebuah “rumah” yang selalu didambakan. Terjebak oleh hiruk pikuk kesibukan sehari-hari, ia tak mampu untuk “pulang” ke dalam “rumah”nya. Istilah “rumah” di sini memiliki makna yang luas dan bisa diartikan secara berbeda bagi setiap orang, seperti tempat, seseorang, atau bahkan sebuah momen yang memberi rasa kedamaian.

Baca Juga :  Bencana Alam Terjang Desa Cileungsi, Ciawi: Rumah Porak Poranda, Pohon Tumbang dan Tanah Longsor

Lirik lagu ini mengekspresikan kerinduan dan keinginan untuk menemukan kembali pegangan hidup. Kutipan “I needed someone to keep me on my line” mencerminkan betapa tokoh dalam lagu tersebut sangat mendambakan kehadiran seseorang yang dapat menuntunnya tetap fokus dalam mencapai tujuan atau menemukan jalannya kembali ke “rumah”.

Baca Juga :  Wali Murid Blokir Akses Gerbang SMPN 1 Cibinong dengan Mobil Fortuner

Dalam proses produksi “Finding My Way”, Rahza tidak hanya bekerja berdua. Lagu ini diproduksi dengan bantuan beberapa rekan musisi dan kreator lainnya yang turut berkontribusi memperkaya hasil akhir lagu ini. 

Azhar bertindak sebagai penulis lagu, sedangkan Dhimas memegang peranan penting dalam pengaturan aransemen musiknya. 

Rahza juga mengucapkan terima kasih kepada Kevin Aldianto yang membantu aransemen lagu, Muhammad Farhan Idami yang membantu take bass guitar, Jennifer Cynthia Bella yang bertindak sebagai backing vocal serta membantu photoshoot, Rangga Anda Rahman yang membantu dalam photoshoot, Poppy Maharani Rismandika sebagai kreator artwork, dan Homeband UB yang menyediakan fasilitas dan tempat selama proses produksi.

Baca Juga :  Optimis Maju di Pilkada Kabupaten Bogor 2024, Sulhajji Jompa Serahkan Formulir ke PPP

“Finding My Way” resmi dirilis di berbagai platform musik digital pada 13 September 2024.

Rahza juga akan menyelenggarakan sebuah release party yang diberi nama “Pathfinding: Perjalanan Menuju Rumah” sebagai showcase lagu “Finding My Way” dan membawakan beberapa lagu baru yang akan dirilis ke depannya.***