Tragis! Seorang Pria Tewas Dibegal di Ciampea, Motor Dibawa Kabur Pelaku

0

NARASITODAY.COM – Seorang pria bernama Iwan (50) tewas usai menjadi korban pembegalan di Kampung Bojong, Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Senin (30/9) sekitar pukul 01:30 WIB.

Pelaku diduga membawa kabur sepeda motor Honda Beat milik korban, sementara jasad Iwan langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Tetangga korban, Cecen, mengungkapkan bahwa Iwan rutin melewati jalur tersebut setiap malam untuk menjemput anak perempuannya yang bekerja di wilayah Dramaga.

Namun, pada malam naas tersebut, Iwan tidak kunjung tiba menjemput anaknya.

Baca Juga :  Kondisi Korban Perampokan Sadis di Bogor Mulai Membaik, Ibu Resti Sadar dan Berangsur Pulih

Pihak keluarga yang khawatir kemudian mencoba menghubungi Iwan, tetapi panggilan itu justru dijawab oleh seorang warga yang mengabarkan bahwa Iwan menjadi korban pembegalan.

“Motor korban hilang, dan jenazah korban saat ini masih di RSUD Leuwiliang,” ujar Cecen.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, membenarkan adanya laporan warga terkait penemuan seorang pria dengan luka serius di kepala di Jalan Raya Cihideung Ilir, Kampung Karet Badak, Desa Cihideung Ilir.

Menurut saksi mata bernama Hakkin, korban ditemukan tergeletak di jalan dengan kondisi bersimbah darah.

Baca Juga :  Sentral Parkir Pasar Leuwiliang Dikeluhkan Pedagang, Becek Mirip Kubangan Kerbau

“Saksi mendengar suara dering handphone dari tubuh korban, kemudian memberanikan diri menghubungi nomor di handphone tersebut yang tersambung dengan pihak keluarga,” jelas Kompol Suminto.

Meski korban sempat menunjukkan tanda-tanda kehidupan, ia akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Iwan mengalami luka sobek parah di bagian belakang kepala sepanjang 15 cm dan di dahi sepanjang 5 cm.

Pihak keluarga menyatakan bahwa Iwan berangkat dari rumah sekitar pukul 01:00 WIB untuk menjemput anaknya. Namun, nasib berkata lain ketika mereka menerima kabar bahwa Iwan menjadi korban begal dan motornya raib dibawa pelaku.

Baca Juga :  Cara Praktis Membuat Sayur Asem dengan Bahan Sederhana

“Korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya, sementara sepeda motor Honda Beat milik korban dibawa kabur oleh pelaku. Pihak keluarga keberatan dan menolak untuk dilakukan autopsi,” ungkap Kapolsek Ciampea.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembegalan yang menyebabkan tewasnya Iwan. Masyarakat diminta untuk waspada, terutama saat melintasi jalan-jalan sepi pada malam hari.***