Waspadai Timnas Indonesia: 3 Hal yang Bikin Pelatih Bahrain Bertekad Menang

0
Ilustrasi Waspadai Timnas Indonesia: 3 Hal yang Bikin Pelatih Bahrain Bertekad Menang

NARASITODAY.COM Pelatih Bahrain, Dragan Talajic, telah mengidentifikasi tiga faktor yang membuatnya bertekad menang dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia di laga lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Pertama, Talajic waspada terhadap pertahanan yang sangat baik milik Timnas Indonesia. “Indonesia adalah tim yang sangat bagus dalam bertahan. 

Baca Juga :  Gerakan Pasar Murah Klapanunggal Tuai Pujian, Pusat Akui Sukses Tekan Inflasi

Mereka melawan Arab Saudi dan Australia dan hanya kebobolan satu gol,” katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Kedua, ia memuji transisi permainan dan serangan balik yang efektif dari Timnas Indonesia. “Transisi dan serangan balik mereka juga bagus. Kami harus mewaspadai hal tersebut dan karena itu kami harus bersabar, fokus penuh, dan menunggu peluang kami,” tambahnya.

Baca Juga :  Seorang Pemuda Pedagang Gorengan Ditemukan Gandir di Tempat Jualannya

Terakhir, Talajic mengakui bahwa Timnas Indonesia memiliki materi pemain berkualitas yang dipenuhi oleh pemain internasional dari liga teratas Belanda, Inggris, Australia, dan Amerika Serikat. “Para pemain kami tahu mereka akan menjadi lawan yang tangguh, dan mereka benar-benar berkonsentrasi pada permainan ini,” ujar pelatih asal Kroasia itu.***

Baca Juga :  Pakar IT Alumni ITB Sumbangkan Robot WA dan Kecerdasan Buatan untuk Kampanye Haru Dhani