Jaro Ade Targetkan 80 Persen Suara di Bogor Barat

0
Jaro Ade Targetkan 80 Persen Suara di Bogor Barat

NARASITODAY. COM – Komitmen pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 01, Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) meraih 80 peren suara di wilayah Bogor Barat.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati nomor urut 01, Ade Ruhandi atau yang lebih akrab disapa Jaro Ade usai menghadiri kegiatan Pengukuhan dan silaturahmi tim pemenangan Rudi Susmanto dan Jaro Ade untuk wilayah Kecamatan Cigudeg dan Kecamatan Sukajaya.

Baca Juga :  Lukmanudin Ar Rasyid Gelar Tasyakuran Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor

“Saya dan Pak Rudi Susmanto setiap hari berbagi tugas. Jadi, kegiatan tidak dalam satu titik bersamaan tetapi kami berbagi tugas dan tanggung jawab. Dan Alhamdulillah hari ini memang jadwal saya ke Dapil V. Tadi saya ke Jasinga, terus saya tadi juga melihat pendopo kewadanaan x di jasinga yang cukup ramai juga agar kedepan diperhatikan untuk dibangun kembali,” ungkap Jaro Ade kepada wartawan pada, Jumat 11 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu, kata Jaro Ade menyampaikan bahwa dirinya berpesan kepada Partai Koalisi bahwa raihan suara untuk di wilayah barat Kabupaten Bogor menargetkan 80 persen.

Baca Juga :  Belasan Rumah Di Gunung Picung Diterpa Angin Kencang

“Semua warna warni partai koalisi saya memohon kepada mereka 80 persen. Tingkat partisipasi datang ke TPS itu juga harus tinggi sehingga kita ingin melihat bagaimana kinerja tim. Maka tantangan tim saya berikan tadi, meminta tolong kepada tim jangan kurang dari 80 persen untuk di wilayah Bogor Barat,” katanya.

Baca Juga :  Menilik Cara Cawalkot Bandung Atasi Masalah Sampah di Kota Kembang

Menurutnya, baik itu kinerja untuk para relawan Rudi Susmanto maupun relawan Jaro Ade saat ini dinilai cukup bagus.

“Belum juga partai koalisi nya bersama sama dan ada sekitar 50 anggota dewan yang mendukung kita,” Ujarnya

Semestinya, kata dia target raihan suara tersebut tidaklah sulit selagi pihaknya bekerja bersama sama.

“Dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01,”pungkasnya. (Gus)