Suksesi Muscab PERADI Kota Depok, Muhammad Razali Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Ketua

0
Suksesi Muscab PERADI Kota Depok, Muhammad Razali Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Ketua

NARASITODAY.COMMuhammad Razali resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Depok untuk periode 2024-2029, Jumat (18/10/2024).

Pendaftaran ini dilakukan di sekretariat sementara DPC Peradi Kota Depok yang bertempat di kantor hukum Andi Tatang Supriyadi dan rekan, di Graha Widia, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Muhammad Razali, bersama rombongan tim pendukung yang dipimpin oleh Dian Farizka, diterima langsung oleh Sekretaris Panitia Pelaksana, DR (C) Tatang.

Proses ini merupakan langkah awal menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi Kota Depok yang dijadwalkan akan digelar pada Jumat, 25 Oktober 2024 di Wisma Kinasih, Kota Depok.

Baca Juga :  Pilu Mantan Gurandil: Bertaruh Nyawa di Tambang Emas Demi Nafkahi Keluarga
Suksesi Muscab PERADI Kota Depok, Muhammad Razali Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Ketua

“Saya, Muhammad Razali Siregar, hari ini telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua DPC Peradi Kota Depok. Kami sudah memenuhi seluruh persyaratan yang diberikan oleh panitia,” ujarnya kepada media usai pendaftaran.

Dalam keterangannya, Muhammad Razali menyampaikan keinginannya untuk memperbaiki tata kelola organisasi Peradi Depok.

Salah satu fokus utamanya adalah menghidupkan kembali semangat anggota, khususnya advokat-advokat baru, melalui pelatihan dan praktik yang lebih intensif.

“Kami ingin meningkatkan kemampuan seluruh anggota, khususnya para advokat baru, agar lebih efisien dan mampu menjalankan program-program organisasi dengan lebih baik,” jelasnya.

Lebih lanjut, jika terpilih nanti dalam Muscab itu, dirinya mengaku siap untuk mengemban amanah dan memberikan yang terbaik bagi organisasi.

Baca Juga :  Melalui Apel Pagi Bersama, Pj. Bupati Bogor Titip Pesan Agar ASN Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

“Jika terpilih nanti, akan menjadikan organisasi ini menjadi DPC PERADI Kota Depok yang solid dan bermartabat. Selalu menjunjung tinggi visi dan misi dari DPN PERADI, dan menjadikan organisasi ini menjadi single bar atau wadah tunggal organisasi advokad terbaik,” imbuhnya.

Sekretaris Panitia Pelaksana, DR (C) Tatang, menyebutkan bahwa tanggal 18 Oktober 2024 merupakan hari terakhir pendaftaran calon Ketua DPC Peradi Depok.

Pendaftaran dibuka sejak pagi dan akan ditutup pada tengah malam. Hingga pukul 16.00, baru Muhammad Razali yang resmi mendaftarkan diri.

“Kami masih menunggu sampai jam 00.00 apakah ada calon lain yang akan mendaftar. Ada beberapa orang yang sebelumnya telah berkomunikasi dengan panitia dan menyatakan niat untuk mendaftar,” ujarnya.

Baca Juga :  Fornamkes Kabupaten Bogor Nyatakan Dukungan untuk Paslon Rudy Susmanto dan Jaro Ade 

Ia juga memastikan bahwa berkas pendaftaran Muhammad Razali telah dinyatakan lengkap sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Peradi.

Dengan jumlah anggota DPC Peradi Kota Depok yang mencapai sekitar 500 orang, Tatang berharap Muscab ini dapat berjalan lancar dan mampu mewakili kepentingan seluruh anggota.

“Kami berharap Muscab ini bisa mengakomodir semua anggota, serta membawa organisasi DPC Peradi Kota Depok lebih maju, baik dari segi administrasi maupun kemampuan para advokat,” tutupnya.***