Ini Tampang Dua Pelaku Begal Sadis yang Menewaskan Iwan Irawan di Ciampea Bogor Setelah Ditangkap

0

NARASITODAY.COMKasus begal yang menewaskan Iwan Irawan, warga Kampung Pancagalih, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. akhirnya menemui titik terang.

Polsek Ciampea berhasil menangkap dua pelaku utama yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Peristiwa tragis ini terjadi saat Iwan hendak menjemput anaknya pulang kerja. Namun, di tengah perjalanan menuju Kampung Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, korban menjadi target begal. Iwan ditemukan tewas dengan luka senjata tajam di tubuhnya.

Baca Juga :  Siapa Bilang Cuma Daun Bawang? Temukan 10 Manfaat Luar Biasa dari Daun Komba Komba

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, mengungkapkan penangkapan pelaku dilakukan pada Senin, 21 Oktober 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kami menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban. Pelaku pertama, Ajum Jumaidi, ditangkap di rumah istri keduanya di Cibanteng, Kecamatan Ciampea, sementara pelaku kedua, Muhammad Dian, ditangkap di kediamannya di Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari,” jelas Suminto dalam konferensi pers pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Baca Juga :  Bey Machmudin Tinjau Lokasi Bencana di Pamijahan dan Cibungbulang, Peringatan Musim Kemarau Ekstrem!

Berdasarkan pengakuan para pelaku, aksi tersebut sudah direncanakan sejak awal bersama seorang rekan bernama Sugandi. Sugandi diketahui sebagai otak perencanaan aksi sadis ini. Namun, rencana berubah setelah Sugandi meninggal dunia, sehingga aksi eksekusi hanya dilakukan oleh Ajum dan Dian.

Baca Juga :  Presiden Terpilih Prabowo Serius Bangun Kabupaten Bogor, Minta Data Perbaikan Infrastruktur dan Sekolah ke Cabup Rudy Susmanto

Kedua tersangka kini telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Selanjutnya, para tersangka akan dimintai keterangan lebih dalam terkait aksi kejam ini,” tutupnya. (Man)***