Single Debut Nabilla: ‘Pesan Anak Negeri’ Digunakan untuk Acara Istimewa Ulang Tahun Prabowo dan Pelantikan Presiden RI Ke-8

0
Ilustrasi Kuki Nabilla

NARASITODAY.COM Kuki Nabilla, gadis cantik kelahiran 6 Maret 2011, baru saja merilis single debutnya yang berjudul ‘Pesan Anak Negeri’. Lagu ini tidak hanya merupakan capaian prestasi personal bagi Kuki tetapi juga memiliki makna yang mendalam dan spesifik. ‘Pesan Anak Negeri’, yang diciptakan oleh ibunya Shelly Puspita, adalah sebuah lagu bergenre Pop yang mengajak pendengarnya untuk lebih mencintai tanah air Indonesia.

Lagu ini memiliki latar belakang unik karena digunakan sebagai persembahan istimewa untuk merayakan dua momentum penting: Ulang Tahun ke-73 dan Pelantikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8. Dalam kolaborasi antara Starseven Studio dan Garudayaksa Indonesia Philharmonic, karya ini disusun dengan penuh dedikasi, membawa harmoni yang mencerminkan harapan dan semangat bangsa.

Baca Juga :  Bojongkoneng Bogor Jadi Lokasi Capres Prabowo Lakukan Pencoblosan

Kuki Nabilla mengutarakan motivasinya dalam merilis ulang lagu ini sebagai single perdana. “Sebenarnya ini adalah lagu lama yang diciptakan Mama untukku dan sudah pernah aku rilis di tahun 2019, tetapi hanya melalui YouTube,” kata Kuki. “Kini, aku merilis ulang lagu ini sebagai single pertamaku.”

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Bacakan Manifesto Lingkungan di Kawah Ratu, Rayakan HUT RI ke-79

Lirik lagu ‘Pesan Anak Negeri’ mengajak para pendengar untuk saling menghormati dan menjaga persaudaraan di bumi Indonesia. Lagu ini juga menitipkan harapan Bangsa Indonesia kepada Bapak Prabowo Subianto untuk menjaga negara dari perpecahan dan warisan keamanan yang damai bagi generasi mendatang.

“Lagu Pesan Anak Negeri ini memiliki pesan yang sangat bagus. Kami ingin menyampaikan pesan kepada orang dewasa, khususnya ayah dan ibu, agar tidak mudah marah atau bertengkar,” tambah Kuki. “Padahal di sekolah kita diajarkan buat saling menghormati. Kan kita anak-anak jadi bingung. Kita takut kalau Indonesia terpecah belah, gimana nasib kita anak-anak?”

Baca Juga :  Wasekjen DPP Golkar Tegaskan Jaro Ade Satu - satunya Calon Bupati Bogor Dari Golkar

perilisan single debut ini, Kuki Nabilla tidak hanya menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi tetapi juga menempatkan dirinya sebagai ambasador muda yang peduli terhadap nilai-nilai moral dan patriotisme. Semoga ‘Pesan Anak Negeri’ dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang dan terus menghidupkan spirit patriotisme Indonesia.***