Pesta Rakyat Segera Digelar, Irvan Maulana: Untuk Kejar Target Kemenangan 90 Persen Rudy-Jaro Ade di Dapil I

0

NARASITODAY.COM – Demi mengejar target raihan suara Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi alias Jaro Ade di Dapil 1 sebanyak 90 persen, Muhammad Irvan Maulana bakal menggelar Gebyar Pesta Rakyat.

Kegiatan bertajuk “Gebyar Pesta Rakyat Bogor Istimewa Dapil Satu Bersatu, Pilih Nomor Satu” yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada 23 November 2024 mendatang itu, diisi oleh berbagai hiburan dan doorprize yang menarik.

Baca Juga :  Pencurian Besi Gorong-Gorong di Ciomas, Dua Pelajar SMA Diduga Terlibat

“Untuk mencapai target kemenangan 90 persen paslon Rudy-Jaro di Dapil 1, kami akan mengadakan Pesta Rakyat Bogor Istimewa jelang pemungutan suara pada 27 November 2024 mendatang,” kata Muhammad Irvan Maulana kepada wartawan, Selasa (22/10/24).

Dalam pesta rakyat nanti, jelas pria yang karib disapa Ipeck itu, akan diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan salahsatunyayakni senam bersama yang akan dipandu oleh instruktur senam ternama, Liza Natalia.

Baca Juga :  Puluhan Tahun Terisolasi Akses Komunikasi Pj Bupati Wujudkan Kampung Ciguha Merdeka Sinyal

Selain senam, lanjut Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor itu, pihaknya juga mengundang penyanyi dan band papan atas diantaranya Erdian Aji Prihartanto yang biasa disapa Anji dan Pas Band.

“Selain hiburan dari Anji dan Pas Band, kami juga menyediakan makanan dan susu gratis serta doorprize dengan hadiah utama sepeda motor,” jelas Ipeck.

Hal itu dilakukan, tegas Ipeck, karena merupakan tanggungjawabnya sebagai Ketua Koordinator Pemenangan Rudy-Jaro untuk Dapil 1.

Baca Juga :  KIM Plus Kecamatan Megamendung dan Ciawi Konsolidasi untuk Pemenangan Rudy-Jaro

Selain merupakan basis suara Rudy Susmanto, kata Ipeck, dapil 1 yang memiliki 4 Kecamatan yakni Cibinong, Citeureup, Sukaraja dan Babakan Madang ini merupakan basis masa partai Gerindra pada Pileg 2024 yang menghantarkan 3 kadernya duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor.

“Dapil 1 ini merupakan basis atau lumbung suara kami. Maka kami sangat yakin dengan kerja keras bersama-sama relawan dan partai koalisi, maka target yang diberikan oleh Rudy Susmanto akan mudah diraih,” tukasnya. (**)