Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Gubuk Bojong Gede

0
Ilustrasi garis polisi (foto dok : PMJ)

NARASITODAY.COM – Seorang pria berinisial A (60) ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di sebuah gubuk belakang minimarket di Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Penemuan ini bermula dari laporan warga yang mencium bau tak sedap di sekitar lokasi.

Kapolsek Bojong Gede, AKP Abdullah Safiih, mengonfirmasi penemuan tersebut. Menurutnya, pria yang diketahui sebagai sopir angkutan umum di Bojong Gede itu sempat dikabarkan menghilang sebelum akhirnya ditemukan.

Baca Juga :  7 Pilihan Sayuran yang Tinggi Protein, Cocok untuk Diet Anti-Lemak

“Tidak ada yang tahu ke mana, tapi sudah ditemukan tergeletak di gubuk belakang Indomaret,” ujar Abdullah pada Rabu (23/10/2024).

Abdullah juga menjelaskan, dugaan sementara penyebab kematian adalah penyakit yang diderita korban. Beberapa hari sebelum ditemukan, pria tersebut sempat meminta bantuan rekannya untuk mengerok tubuhnya karena merasa sakit.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus DPC Gekrafs Kabupaten Bogor: Fokus pada Pengembangan Ekonomi Kreatif

“Dia diduga meninggal karena sakit. Punya riwayat penyakit jantung dan lambung,” jelasnya.

Setelah penemuan jenazah, keluarga segera membawa korban untuk dimakamkan di daerah Gunung Sindur.

Penemuan ini membuat warga sekitar geger, namun polisi memastikan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan dan kematian korban diduga akibat penyakit yang sudah lama dideritanya.

Baca Juga :  Tinggal Hitungan Waktu, Calon Bupati Bogor Jaro Ade Bakal Deklarasi

“Korban adalah sopir angkot di Bojong Gede. Semalam jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke Gunung Sindur,” pungkasnya.***