Model Muda Inspiratif: Nazwa Rahmadani Bertekad Membuat Orang Tua Bangga Lewat Partisipasi di Grand Model Indonesia

0
Ilustrasi Nazwa Rahmadani

NARASITODAY.COM Nazwa Rahmadani, seorang model cilik berusia 11 tahun, telah mencuri perhatian publik dengan prestasinya yang mengesankan di ajang Grand Model Indonesia. Dalam kompetisi yang berlangsung di Jakarta pada 17-21 Oktober 2024, Nazwa berhasil meraih gelar Runner Up 5 sebagai Miss Preteen, sebuah pencapaian yang patut diacungi jempol dan membanggakan keluarganya.

Baca Juga :  Cedera Serius di Skateboard, Vincent Rompies Kapok dan Beralih ke Aktivitas Lain

Gadis asal Kalimantan Tengah ini mengungkapkan bahwa motivasinya mengikuti ajang tersebut adalah untuk menunjukkan bakatnya dan membuat orang tuanya bangga.

Nazwa mengungkapkan, salah satu alasannya mengikuti ajang tersebut, yakni ingin menunjukan kemampuannya sedini mungkin dan membuat keluarganya bangga.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Perkuat Sinergi dengan Pokjawan untuk Majukan Kabupaten Bogor

“Karena saya ingin membanggakan keluarga saya, saya mengikuti kompetisi ini karena keinginan sendiri dan bercita-cita ingin jadi Miss Grand Indonesia,” ujar Nazwa Rahmadani ke awak media pada Senin (21/10).

Dia berharap, bisa lebih fokus lagi dalam mengasah kemampuan modeling dan belajar untuk menjadi dancer seusai mengikuti ajang tersebut.

Baca Juga :  Gegara Tertukar TPS 17 Cikarawang Gelar PSL

Sebab, Nazwa memang ingin menjadi dancer pula, di samping sebagai model.

“Selain jadi model, saya juga ingin menjadi penari terkenal di Indonesia. Saya juga suka tarian Mandau yang berasal dari Kalteng,” tutur Nazwa Rahmadani.***