Petualangan Tak Terlupakan: DXI 2025 Siap Tampilkan Keindahan Alam dan Budaya Indonesia

0
Ilustrasi Petualangan Tak Terlupakan: DXI 2025 Siap Tampilkan Keindahan Alam dan Budaya Indonesia

NARASITODAY.COM Pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2025 akan segera hadir, mengusung tema “Extreme Beauty Indonesia” yang bertujuan untuk menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia dari sudut pandang yang unik dan penuh petualangan. Dijadwalkan berlangsung pada 2-4 Mei 2025 di Jakarta Convention Center, DXI 2025 merupakan edisi ke-17 dari pameran olahraga ekstrem terbesar di Asia, yang akan mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai aktivitas outdoor, seperti diving, olahraga air, dan petualangan alam yang menantang.

Baca Juga :  Warga Pasang Lakban di Jendela, Antisipasi Kerusakan Akibat Sound Horeg

Dengan semakin meningkatnya tren pariwisata minat khusus, DXI 2025 berfungsi sebagai jembatan antara pencinta petualangan dan keindahan alam Indonesia. Dyandra Event Solutions, sebagai penyelenggara acara ini, berkomitmen untuk memperkenalkan Indonesia sebagai tujuan wisata outdoor yang berpotensi besar.

“Kami ingin menampilkan keindahan alam Indonesia yang berpadu dengan adrenalin olahraga petualangan,” ujar Michael Bayu A Sumarijanto, President Director Dyandra Event Solutions. Dia juga menambahkan bahwa acara ini akan menjadi platform bagi para pelaku industri pariwisata untuk mempromosikan berbagai destinasi wisata petualangan yang ada di tanah air.

Baca Juga :  BRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

Selain itu, DXI 2025 juga akan menyajikan program-program inovatif selama pre-event dan show days, termasuk kegiatan menanam terumbu karang di Kepulauan Seribu dan bouldering wall yang akan memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Dengan berbagai kegiatan menarik ini, diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung serta meningkatkan minat masyarakat terhadap wisata petualangan di Indonesia.

Baca Juga :  Lini Belakang Inter Milan: Kombinasi Pemain Tua Dan Lambat Jadi Sorotan

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kompetisi olahraga ekstrem, seminar tentang pariwisata berkelanjutan, serta pameran produk-produk lokal yang berkaitan dengan kegiatan outdoor.

Melalui DXI 2025, para pengunjung tidak hanya akan mendapatkan pengalaman yang mendebarkan tetapi juga kesempatan untuk belajar tentang pentingnya pelestarian lingkungan dan budaya lokal.

Dengan dukungan dari pemerintah daerah dan berbagai organisasi lingkungan hidup, DXI 2025 diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar serta mendorong pertumbuhan ekonomi melalui sektor pariwisata.***