Rudy Susmanto Kukuhkan Relawan Bramus, Minta Fokus Sosialisasi di Dapil 3

0

NARASITODAY.COM – Memasuki satu bulan masa kampanye, dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi makin mengalir deras.

Kali ini dukungan itu datang dari Barisan Muda Rudy Susmanto (Bramus) yang mengukuhkan diri dan siap memenangkan paslon nomor 1 di Pilkada 2024.

Relawan yang berfokus memenangkan di daerah pemilihan (Dapil) 3 itu langsung dikukuhkan oleh Calon Bupati (Cabup) Bogor, Rudy Susmanto di GOR Gelora Muda, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada Minggu (27/10/24).

Pengukuhan itu juga dihadiri oleh Bupati Bogor 2 Periode, Rachmat Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin dan para anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra.

Baca Juga :  Resep Cumi Asam Manis yang Lezat Dan Sederhana

“Terimakasih kepada teman sekalian sudah meluangkan waktu untuk sama-sama berjuang, bukan hanya untuk kemenangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade, tapi untuk Kabupaten Bogor lebih maju, istimewa dan gemilang,” kata Rudy Susmanto.

Mantan Ajudan Presiden Prabowo Subianto itu meminta kepada para relawan Bramus agar lebih maksimal lagi melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di dapil 3 Kabupaten Bogor.

Apalagi, jelas Rudy, dengan sisa waktu yang hanya tinggal 30 hari lagi menuju pencoblosan pada tanggal 27 November, maka harus memaksimalkan pergerakan agar meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Saya berharap dengan sisa waktu yang hanya tinggal 30 hari lagi menuju pencoblosan, agar lebih dimaksimalkan lagi melakukan sosialisasi,” jelasnya.

Baca Juga :  Cegah Penyakit Jantung dengan 6 Manfaat Kombucha yang Wajib Diketahui

Untuk visi dan misi, beber Wasekjen DPP partai Gerindra itu, Paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade sudah memiliki program yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bogor dan bisa direalisasikan.

“Program kami terukur dan terarah sesuai dengan kemampuan keuangan daerah dan keinginan masyarakat Kabupaten Bogor,” bebernya.

Sementara itu, Bupati dua periode sekaligus tokoh Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin meminta kepada Relawan Bramus agar bisa memenangkan Paslon nomor urut 1 sebanyak 90 persen khususnya di Dapil 3.

“Paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade ini didukung oleh 17 Partai dan 50 Anggota DPRD, maka di Dapil tiga ini harusnya jangan hanya 60 persen kemenangannya, tapi dengan adanya relawan Bramus, maka harus bisa mencapai kemenangan sebesar 90 persen,” tegas Rachmat Yasin.

Baca Juga :  Jaro Ade - Rudy Susmanto Duet Ideal Siap Wujudkan Mimpi Besar Kabupaten Bogor

Menanggapi hal itu, Ketua Bramus, Taufik Rachmat mengaku dengan sudah terbentuknya koordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator desa se Dapil 3, maka pergerakan untuk melakukan sosialisasi akan lebih gencar demi kemenangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Pilkada 2024.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk kemenangan Rudy Susmanto di Pilkada 2024. Target kemenangan 90 persen akan kita kejar. Apalagi, Presiden dan Bupatinya dari Partai Gerindra maka akan menjadikan Kabupaten Bogor lebih istimewa,” tegas Taufik. ***