Bayi Perempuan di Temukan Warga di Perkebunan, Polisi Buru Orang Tua

0

NARASITODAY.COM – Warga Kampung Cikurai, Desa Cibeber I, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dikejutkan dengan penemuan seorang bayi perempuan di sebuah kebun milik warga pada dini hari.

Bayi yang ditemukan dalam kondisi pucat dan masih memiliki tali pusar tersebut kini tengah dalam perawatan, sementara pihak kepolisian bergerak cepat untuk mencari orang tua bayi malang tersebut.

Penemuan ini terjadi pada Selasa, 15 Oktober 2024, saat salah seorang warga yang melintas di kebun melihat bayi yang baru dilahirkan itu.

Baca Juga :  Tragedi Perampokan di Pamijahan, Kondisi Korban Selamat Masih Memprihatinkan

Menurut Heri Gunawan, Kasi Trantib Kecamatan Leuwiliang, bayi perempuan tersebut diperkirakan dibuang sekitar pukul 03:00 WIB.

“Iya, kejadiannya kemarin. Bayi itu ditemukan dengan tali pusar masih melekat. Diduga bayi dibuang saat dini hari,” jelas Heri saat di konfirmasi. Rabu (16/10).

Meski ditemukan dalam kondisi pucat, bayi tersebut beruntung karena nyawanya masih bisa diselamatkan oleh warga yang menemukannya.

Baca Juga :  Viral, Aksi Balap Liar di Kiara Pandak Sukajaya Tabrak Pengendara Lain

Heri juga menambahkan bahwa sejumlah warga sudah menyatakan keinginan untuk mengadopsi bayi tersebut. Namun, karena proses penyelidikan masih berlangsung, adopsi belum bisa dilakukan.

“Alhamdulillah, bayi masih hidup dan sehat. Ada yang sudah mau mengadopsi, tapi kami masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian,” katanya.

Baca Juga :  Ini Fungsi Bintik-Bintik pada Centong Nasi

Menurut dugaan sementara, bayi tersebut mungkin merupakan hasil hubungan gelap.

Lokasi penemuan bayi yang cukup sepi dan jarang dilintasi orang diduga menjadi alasan pelaku memilih tempat tersebut untuk membuang sang bayi.

Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kasus ini lebih dalam, termasuk melacak orang tua bayi dan mencari tahu motif di balik pembuangan bayi malang tersebut.***