Paramedis Sahaja Sebar Ribuan Baliho Rudy Susmanto – Jaro Ade di Bogor

0

NARASITODAY.COM – Ribuan baliho pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade), menghiasi berbagai titik strategis di Kabupaten Bogor.

Aksi ini dilakukan oleh Relawan Paramedis Sahaja sebagai bentuk dukungan total mereka terhadap pasangan dengan nomor urut 01 ini.

Di sepanjang Jalan Raya Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, baliho-baliho ini menjadi pemandangan yang mencolok, menggambarkan betapa seriusnya tim pemenangan dalam menggalang dukungan.

Baca Juga :  Sapa Warga Jonggol, Cabup Rudy Susmanto Ingatkan Pilih Visi-misi Calon yang Realistis

Dika, salah satu perwakilan dari Paramedis Sahaja, mengungkapkan bahwa pemasangan ribuan baliho tersebut adalah salah satu bentuk nyata perjuangan tim relawan.

“Ini adalah bentuk perjuangan kami untuk memenangkan pasangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi. Kami percaya, mereka adalah pilihan tepat untuk membawa Bogor menuju perubahan yang lebih baik,” ujar Dika saat ditemui di lokasi pemasangan.

Gerakan yang diinisiasi oleh relawan ini menunjukkan rasa cinta dan dukungan kuat terhadap pasangan Rudy dan Jaro Ade.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto : Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Suka Cita

Menurut Dika, tim relawan akan berjuang habis-habisan (all-out) demi memastikan kemenangan pasangan tersebut dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor mendatang.

“Kami ingin mengajak seluruh relawan dan masyarakat agar aktif berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, supaya Pilbup bisa berjalan dengan lancar, nyaman, dan damai,” katanya.

Lebih lanjut, Dika berharap kehadiran pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi bisa membawa perubahan besar bagi Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ilmuwan Ungkap Keberadaan Ekosistem Rahasia di Bawah Es Antartika

“Harapan kami tentu saja pasangan Rudy-Jaro Ade bisa memenangkan Pilbup dengan hasil yang memuaskan dan membawa Bogor ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Dengan kampanye yang kian gencar dan dukungan dari para relawan, pasangan ini optimistis dapat meraih suara terbanyak dan mewujudkan visi “Bogor Istimewa dan Gemilang.” (Man).***