Pihak Kepolisian di Ciampea Minta PUPR Segera Tindak Jalan Rusak 

0

NARASITODAY.COM- Akses jalan raya di Jembatan Cinangneng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor alami kerusakan berlubang, menyebabkan kemacetan setiap hari cukup parah.

Pihak Polsek Ciampea, Polres Bogor dan Instansi terkait melakukan pengecekan kondisi jalan rusak yang akibatkan kemacetan parah tersebut.

Kanit Lantas Polsek Ciampea, Iptu Lalu Nasrun menjelaskan, bahwa kondisi jalan yang mengalami rusak berat ini menyulitkan arus lalu lintas kedua arah, baik dari arah Bogor maupun ke arah sebaliknya yang mengakibatkan macet parah. Bahkan tak sedikit dampaknya banyak pengendara yang mengalami kecelakaan.

Baca Juga :  Ravindra Sumbang Ribuan bibit Pohon Buah Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

Jalan raya Jembatan Cinangneng yang rusak berlubang membuat mobil tersendat dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Sementara Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menyebut, pihaknya akan berkordinasi dengan pihak PUPR, agar jalan tersebut ada tindakan untuk dilakukan perbaikan.

Baca Juga :  Pengolahan Limbah Kecap di Desa Sadeng Sudah Ditutup: Ini Kata Kanit Pol PP Leuwisadeng

“Kita mencoba lakukan kordinasi dengan PUPR Pemda Bogor untuk segera menanggapi masalah ini,” katanya.

Dia berharap, pihak terkait agar segera melakukan tindakan, agar tidak ada jatuhnya korban bagi pengguna jalan.

Baca Juga :  Warga Gotong Royong Bangun Rumah Janda Anak 2 yang Tinggal di Gubuk Beratap Terpal

“Dalam kondisi yang mengkhawatirkan ini, diharapkan tindakan cepat dapat dilakukan guna memulihkan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah potensi kecelakaan lebih lanjut,” pungkasnya.(***)