Ribuan Kader Golkar Dapil 5 Kabupaten Bogor Siap Kawal Pemenangan di Tiap TPS

0

Narasitoday.com – Tampaknya Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, jadi saksi bisu lahirnya sebuah ketegasan komitmen dari ribuan kader Partai Golkar dapil 5 (lima) untuk memenangkan Partai Golkar.

Komitmen dari tiga ribu (3000) tersebut bergemuruh di tengah Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi dari Partai Golkar dpail 5, saksi yang akan mengawal ditiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dapil lima.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh utama Partai Golkar dapil 5 yakni, politisi senior yang akrab disapa Jaro Ade, yang merupakan Cabup Kabupaten Bogor dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Puluhan Botol Miras di Tenjolaya Disita Aparat

Selain itu, turut hadir Ravindra Airlangga yang merupakan Caleg DPR RI, Samsul Caleg DPR Provinsi, Aan Triana dan beberapa Caleg dapil lima lainnya.

Dalam orasinya, Cabup Kabupaten Bogor dari Partai Golkar, Jaro Ade (JA) mampu membakar semangat menyampaikan bahwa, mengulang kejayaan bukan hal yang mustahil.

Lantaran, kata JA, 2014 Golkar pernah mendapatkan dua kursi, maka 2024 dengan kekompakan, kebersamaan, dan semangat kader untuk mendukung Pak Prabowo Gibran menjadi spirit baru.

Baca Juga :  Berbela Sungkawa, Calon Bupati Jaro Ade Takziah ke Rumah Petugas KPPS yang Meningal Dunia

“Tidak sulit untuk kita mengulang kembali kejayaan Partai Golkar tahun 2024, caranya sudah disampaikan tadi, galang suara di kalangan keluarga masing-masing saja dulu.” ungkap JA. Jumat, (09/02/2023).

“Menurut lembaga survei, saat ini Partai Gollar dapil 5 mendapatkan dua kursi, jadi tidak sulit juga untuk mengantarkan DPRD Provinsi, dan khususnya DPR RI, Ravindra Airlangga.” tambahnya seperti dikutip dalam sambutan.

Ravindra Airlangga, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran penting para kader Partai Golkar lantaran tanpa peran mereka perjuangan dinilai akan sia-sia.

Baca Juga :  Milad MDI, Ketum Golkar Perkenalkan Jaro Ade Calon Bupati Bogor

“Tanpa bapak ibu perjuangan kita akan sia-sia, untuk itu mari kita bersama-sama memenangkan Partai Golkar.” ujar Ravindra Airlangga disambut gemuruh para kader.

Sementara itu, Politisi muda yang kembali dicalonkan Partai Golkar untuk dapil 5 nomor urut 1, Aan Triana Al Muharom menegaskan bahwa para kadee di tiap TPS harus memiliki target raihan suara.

“Tentu setiap Kader Partai Golkar di tiap TPA harus memiliki target raihan suara untuk memenangkan Partai Golkar.” tandasnya.