Puluhan Miras Disita Polres Bogor Dalam KRYD 

0

NARASITODAY.COM- Puluhan botol miras di wilayah Kabupaten Bogor berhasil di sita pihak kepolisian dalam pelaksanaan giat Patroli gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). pada, Kamis (8/2/2024) malam.

Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bogor,

Baca Juga :  DPD Golkar Bogor Daftarkan Jaro Ade sebagai Calon Bupati

“Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis seperti Kafe Cinus, Flyover Cibinong, Tugu Pancakarsa, Simpang Belanova, dan area Pakansari,” katanya.

Dia menyebut, selama kegiatan berlangsung, petugas berhasil menjaga keamanan di sekitar lokasi patroli dan mengamankan sejumlah barang berupa 45 botol minuman keras yang ditemukan di area Pakansari.

Baca Juga :  Polisi di Cijeruk Amankan 8 Remaja dan Bubarkan Gerombolan yang Pesta Miras

“Puluhan minuman miras kita amankan. Selain itu juga kami memeriksa kendaraan yang melintas dan barang bawaan yang dianggap mencurigakan kami lakukan pemeriksaan,” bebernya.

Hasil patroli juga mencakup himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dalam situasi apapun. Sementara itu, upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  BEM FKIP Universitas Pakuan dan BEM FIP Universitas Negeri Jakarta Gelar Studi Banding untuk Tingkatkan Kolaborasi dan Inovasi

“Giat Patroli Gabungan KRYD ini berjalan lancar, aman, dan kondusif, serta berhasil diselesaikan pada pukul 01.00 WIB. Adanya temuan minuman keras juga menunjukkan kesigapan petugas dalam menanggulangi potensi gangguan kamtibmas,” pungkasnya.(***)