Lagi Asik Bermain, Tiga Anak Tenggelam, Satu Meninggal Dunia

0

NARASITODAY.COM- Lagi asik bermain, sebanyak tiga anak harus mendapatkan pertolongan pertama karena terjatuh ke dalam danau di wilayah Gunung Putri, Sabtu sore (24/2).

Namun, hanya dua orang yang selamat sedangkan satu temannya berusia 14 tahun dilaporkan hilang tenggelam ke dalam danau. Saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian.

Tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian di danau tersebut dengan perahu karet. Dalam perahu itu pun terlihat ada petugas bersiap dengan tabung oksigen yang kemungkinan juga akan dilakukan penyelaman.

Baca Juga :  Bocah yang Viral Minta Makan di Sambangi Polrestro Depok, Ini Tujuannya

Kemudian, di sekitar danau terlihat banyak warga sudah berkumpul. Mereka ingin melihat proses pencarian bocah yang dilaporkan tenggelam itu.

“Iya betul ada tiga anak yang tenggelam, dua selamat, satu orang meninggal dunia ditemukan pukul 17.00 WIB,” kata Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/2).

Baca Juga :  Tiga Ekor Sapi Milik Warga di Ciomas Hilang Digondol Maling

Menurut Jalal peristiwa itu dilaporkan sekira pukul 15.00 WIB. Hingga saat ini, belum diketahui pasti kronologi maupun yang lainnya terkait kejadian tersebut.

“Kejadian sekitar jam 13.00 WIB sampai 14.00 WIB di danau,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Pamijahan Dikejutkan Penemuan Jasad Bayi, Polisi Segera Selidiki

Menurut saksi hidup yang selamat, bahwa ketiganya sedang bermain di air, kemudian korban mendorong salah satu temannya serta dua anak tersebut ikut tenggelam

“Namun atas nama Evan ditolong oleh temannya atas nama Arham, dan korban atas nama Mario tidak sempat tertolong,” jelasnya.***

PENULIS : GUS