Diduga Rem Blong Truk Tambang di Parungpanjang Seruduk Bangunan Warung, Begini Kronologisnya

0

NARASITODAY.COM -Truk angkutan tambang di jalan Sudamanik, Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Mengalami rem blong menyeruduk sebuah bangunan warung milik warga.

Truk tronton dengan nomor polisi B 9020 CYT diduga warga oleng dan hilang kendali sehingga menabrak warung. Akibat insiden tersebut satu orang dikabarkan mengalami luka.

Baca Juga :  Truk Tronton Rem Blong Tabrak Rumah Warga di Parungpanjang

“Sepertinya truk oleng dan seruduk warung yang ada di sebrang jalan. Kejadiannya sekitar pukul 21.20 WIB,” kata warga Halim.

Adanya informasi kecelakaan lalu lintas dan warga yang menjadi korban luka akibat kejadian itu, dibenarkan Kepala Desa Lumpang M. Rodis Faisal.

“Iya benar,” jawab Kades Lumpang singkat.

Sementara Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr.Suharto menjelaskan, bahwa laka lantas menelan korban luka yang merupakan pemilik warung tersebut.

Baca Juga :  Meski sudah ditutup Sat Pol PP, Galian Bentonit di sadeng tetap beroperasi

“Sedangkan satu orang korban luka ringan dalam kejadian kecelakaan lalu lintas, seorang buruh bernama Sangsang, usia 47 tahun,” katanya.

“Korban mengalami luka pada bagian punggung akibat tertimpa kayu bangunan warung,” tambahnya.

Baca Juga :  Milad MDI, Ketum Golkar Perkenalkan Jaro Ade Calon Bupati Bogor

Sedangkan dalam keterangannya, pengemudi truk tronton, Bilal (20), mengatakan bahwa kendaraannya mengalami kosong angin rem dan rem blong saat hendak keluar dari tempat parkir.

Akibatnya, truk tronton tidak dapat dikendalikan, menabrak bangunan warung di seberang jalan. Saat ini kejadian tersebut ditangani oleh Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Parungpanjang Polres Bogor.***