Pamit ke Istri, Pria di Cisarua Ditemukan Gandir

0

NARASITODAY.COM- Warga di Desa Cisarua, Nanggung, Kabupaten Bogor. digegerkan oleh seorang pria gantung diri (Gandir) di pepohonan tengah hutan.

Dalam rekaman video yang tersebar, korban tergantung di pepohonan sebuah perkebunan warga dengan menggunakan seutas tali.

Diketahui peristiwa ini terjadi. pada, Sabtu 18 Mei 2024 sekitar pukul 16.15 Wib. Sementara diketahui korban Gandir tersebut berinisial A (47) yang merupakan warga sekitar kejadian.

Baca Juga :  Gegara Tidak Dijemput Korban Dianiaya Hingga Luka, Polisi : Kita Selidiki

Menurut warga sekitar Aripin menjelaskan, kronologis awalnya, bahwa korban sekitar pukul 11.30 Wib siang, koran berpamitan untuk keluar rumah kepada istrinya.

Korban sempat di khawatirkan oleh keluarga karena tidak pulang hingga sore hari.

“Jadi korban ini ijin pamit ke istrinya dengan hanya mengatakan jagain anak- anak gitu. Setelah beberapa jam kemudian ketika korban tidak kunjung pulang kemudian istri korban laporan ke pihak RT dan nyariin korban,” katanya.

Baca Juga :  Hujan Intensitas Tinggi Landa Bogor Barat, Tebingan Setinggi 20 meter di Malasari Longsor Tutup Akses Jalan

“Warga mencoba mencarinya ke sekitar kebun dan pinggir kali Cihiris dan warga melihat korban sudah tewas dengan gantung diri,” tambahnya.

Belum diketahui pasti motif dari seorang peri tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kasus itu saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Nanggung.

Baca Juga :  Balas Dendam, Kini Kantor Desa Yang Digruduk, Begini Suasana Riuh Emak - emak

“Warga bersama Anggota Polsek melakukan evakuasi Korban di bawa kerumahnya. Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkasnya.***