Dicurigai Sering Gunta-ganti Sepeda Motor, Pria di Citeureup Harus Berurusan Dengan Polisi

0
Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian polsek Citereup

NARASITODAY.COM- Dicurigai sering bergonta-ganti sepeda motor, seorang pria warga Desa Puspasari, Citeureup, Kabupaten Bogor. di amankan pihak kepolisian. Sabtu, 18 Mei 2024.

Pria berinisial AR berusia 40 tahun itu terungkap oleh Pihak kepolisian Polsek Citeureup, Polres Bogor keterlibatan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pengungkapan dilakukan pada Jum’at, 17 Mei 2024, sekitar pukul 20.00 WIB.

“Berdasarkan laporan warga sekitar yang mencurigai aktivitas salah satu pelaku yang sering berganti-ganti motor, sehingga unit Reskrim Polsek Citeureup segera melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan.

Baca Juga :  Gercep Pihak Polsek Gunsin Berhasil Amankan Dua Orang Pelaku Curanmor

Dia menjelaskan, dimana Pihak Kepolisian Polsek Citeureup berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku, diantaranya satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi palsu F-1672-FDC.

Tak sampai disitu, pengembangan lebih lanjut di sebuah kontrakan mengungkap lebih banyak barang bukti.

Di lokasi tersebut, petugas menemukan satu buah kunci T, beberapa lembar STNK, plat nomor kendaraan, serta mengamankan AS alias Adi (20) seorang kenek truk.

Baca Juga :  Komplotan Curanmor Tinggal di Kontrakan Gunung Putri Digerebek Polisi, Empat Orang Diringkus

Dari tangan Adi, disita satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul tanpa plat nomor.

Pemeriksaan sementara mengungkap bahwa dua kendaraan yang diamankan merupakan hasil curian di Jakarta Timur yang dilakukan oleh pelaku AR Alias Ompong diketahui telah menjual sepeda motor Yamaha Mio Soul kepada Adi.

Barang bukti tersebut yang berhasil disita oleh petugas, satu buah kunci T kemudian dia buah mata kunci, satu handphone Redmi warna biru, dua handphone Samsung warna hitam dan kuning, enam STNK sepeda motor lalu lima kunci kontak sepeda motor dan satu plat nomor B-3761-EFG serta enam buah pisau.

Baca Juga :  Hilang Sejak Hari Idul Fitri, Lansia di Citeureup Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Sumur

“Kami akan terus melakukan pengembangan dan berkoordinasi dengan Polsek/Polres Jakarta Timur untuk menelusuri lebih lanjut identitas kendaraan bermotor yang terlibat dalam kasus ini,” pungkasnya.***