Komplotan Curanmor Tinggal di Kontrakan Gunung Putri Digerebek Polisi, Empat Orang Diringkus

0

NARASITODAY.COM- Tempat tinggal komplotan pelaku pencuri sepeda motor (Curanmor) di gerebek polisi. Sebanyak empat orang dan dua unit sepeda motor diamankan.

Penggerebekan itu dilakukan oleh Pihak kepolisian Sektor (Polsek) Citeureup. pada, Senin (6/5/24).

Para pelaku ini tinggal di sebuah rumah kontrakan tepatnya di Gang Gas Alam RT 02 RW 05 Desa Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dilansir dari Aktialita.co.id, Ketua RT setempat Jaja (52) mengatakan, sekitar pukul 16.00 WIB ia kedatangan petugas Polisi yang mengaku dari Polsek Citeureup memberikan laporan, adanya penangkapan pelaku Curanmor yang mengontrak dikontrakan wilayahnya.

Baca Juga :  Berbekal Kemenangan di Kandang, Kang Haru Suandharu Yakin Persib Bandung Bakal Boyong Piala Saat Final Leg 2 Kontra Madura United

“Tadi saya didatangi oleh petugas polisi dari Kepolisian polsek Citeureup, katanya di wilayah saya ada pelaku curanmor yang tinggal dikontrakan, setelah itu para polisi mendatangi kontrak itu dan berhasil menangkap 4 orang yang ada didalam kontrakan tersebut,” ucap Jaja kepada wartawan.

Menurutnya, dari hasil penangkapan 4 pelaku curanmor itu, petugas juga mengamankan 2 unit kendaraan sepeda motor.

“Dari penggerebekan tersebut petugas juga mengamankan 2 unit sepeda motor yang diduga hasil curian dari kontrakan tersebut, lalu ke 4 orang para pelaku tersebut dibawa oleh petugas,” jelasnya.

Baca Juga :  Tolak Pembangunan SPBU, Ratusan Warga Benteng Unras Ini Tuntutannya

Sementara, Kiman pemilik rumah kontrakan mengaku tidak mengetahui salah satu rumah kontrakannya di jadikan sarang pelaku ranmor.

“Penghuni rumah kontrakan sebagai pelaku ranmor saya tidak tahu, saya pernah menegur salah seorang pelaku yang tinggal di kontrakan tersebut dia mengaku menggantikan pengontrak lama, yang sedang berada di daerah Jakarta,” terangnya.

Lebih lanjut Kiman menjelaskan, ia baru mengetahui pengontrak rumah tersebut pelaku ranmor saat ada penggerebekan oleh petugas.

“Saya baru tau sekarang para penghuni kontrakan nya di tangkap polisi, dan masalah kendaraan yang sering di bawa pelaku ada sampai dua unit saya nga tau dikira milik mereka,” katanya.

Baca Juga :  Satu Pelaku Curanmor di Kota Bogor Tewas Diamuk Masa

Sementara, Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan mengatakan, untuk perkara sudah dilimpahkan kepada Polsek Gunung Putri untuk ditindaklanjuti.

“Sudah kami limpahkan ke Polsek Gunung Putri,” singkatnya.

Terpisah, Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin saat dikonfirmasi via pesan singkat whatapp mengatakan kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan.

“Iya bu dilimpahkan masih dalam proses pemeriksaan,” pungkasnya.***