Rizky Febian Akan Melangsungkan Akad di Jakarta

0
Foto (channel YouTube SL)

NARASITODAY.COM- Rizky Febian putra dari Sule, tidak lama lagi akan melepaskan masa lajangnya. Sebelumnya beredar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah menggelar resepsi pernikahan di Bali.

Kabar itu dibantah langsung oleh sang komedian Sule. Bahwa kedatangan keluarganya ke Bali bukanlah untuk melangsungkan pernikahan, melainkan hanya proses Mepamit.

“Jadi guys Alhamdulillah udah selesai. Ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini,” ujar Sule setelah mengikuti rangkaian acaranya.

Baca Juga :  Ramadhan Penuh Kedamaian,Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Masyarakat Bermuhasabah

Acara adat Mepamit tersebut berlangsung di kediaman Mahalini di Bali, Minggu (5/5) kemarin. Upacara adat ini memiliki makna pamitnya calon pengantin perempuan kepada para leluhurnya sebelum ia melangsungkan pernikahan.

“Bahwasannya, Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan. Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami (Islam), nanti di Jakarta,” jelasnya.

Baca Juga :  Film "Tuhan Izinkan Aku Berdosa" Akan Resmi Tayang di Bioskop Bulan Mei 2024

Dilansir dari Hops.id Sule mengatakan bahwa setelah upacara mepamit akan ada rangkaian lainnya seperti pengajian dan akad nikah.

Namun mengenai kapan berlangsungnya pengajian pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Sule tak mengungkapkan tanggal pastinya.

“Kita sudah memakai adat Bali dan akan menjadi saksi Iki pamitan atau mepamit. Kita sebagai keluarga mempelai pria meminta kepada keluarga untuk meminang jadi yang kini bertanggung jawab adalah pengantin pria,” jelas Sule.

Baca Juga :  Kisah Filem Horor Thailand Cracked

Sule juga menegaskan bahwa prosesi akad nikah antara Rizky Febian dan Mahalini ini akan dilangsungkan secara Islam.

Mahalini sudah diserahkan dari ketua adat, dari orang tua, sudah diserahkan kepada kami. Alhamdulillah yang nanti akan melakukan prosesi pernikahan dengan agama kami, yaitu agama Islam,” pungkas.***