Wanhay : Masyarakat Ingin Melihat Golkar Dengan PPP Bersatu Dalam Pilkada Bogor

0

NARASITODAY.COM – Minggu kedua, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor kembali melakukan silaturahmi politik, kali ini rombongan Partai Golkar menyambangi kantor DPC PPP Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman pada Senin (6/5/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi terus menginformasikan kembali bahwa, Partai Golkar sudah bulat mengusung Jaro Ade menjadi calon bupati Bogor 2024.

“Golkar sudah melakukan tahapan – tahapan mulai dari tingkat paling bawah hingga ditingkat nasional, dan Golkar sudah sepakat tiket untuk calon bupati Bogor 2024 adalah Jaro Ade,” tegas pria yang akrab disapa Wanhay.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Laladon Terbakar

Wanhay bercerita, masyarakat Kabupaten Bogor sangat ingin melihat Golkar dengan PPP bersatu dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024, agar prosesi pemilihan bupati Bogor di Bumi Tegar Beriman tidak lagi terjadi ketegangan.

“Ini curhatan dan keinginan masyarakat Kabupaten Bogor kepada saya, agar Pilkada kali ini Golkar dan PPP berdampingan. Kebetulan Golkar sudah melakukan survei untuk calon pendamping Jaro Ade, dan hasil survei Ibu Elly Rachmat Yasin nilainya tinggi,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, akhir – akhir ini antara Golkar dengan PPP seperti ada kemistri terlebih menjelang Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Baca Juga :  Jaro Ade Berhasil Kembalikan Kejayaan Golkar, Optimis Dapat 10 Kursi di DPRD Kabupaten Bogor

“Semoga silaturahmi ini terus terjalin hingga pesta demokrasi pemilihan bupati Bogor 2024 pada November mendatang,” tutur Junsam – sapaan akrabnya.

Dia berharap, antara Golkar dengan PPP berjalan bergandeng tangan bersama – sama mensukseskan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 dan bersama – sama membangun Kabupaten Bogor lebih maju dan sejahtera.

“Sudah saatnya Golkar dan PPP bergandeng tangan, tidak berhadapan terus ketika ada pemilihan bupati Bogor. Sudah saatnya Golkar dan PPP berpasangan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kompak, Jaro Ade- Rudy Susmanto Siap Bebarengan Membangun Kabupaten Bogor

Kendati demikian, PPP belum menentukan sikap apakah akan mengusung Elly Rachmat Yasin dicalonkan sebagai calon bupati Bogor atau calon wakil bupati Bogor 2024.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pimpinan PPP pusat, dan untuk Pilkada Kabupaten Bogor 2024 semuanya diserahkan ke DPC PPP Kabupaten Bogor,” tambah dia.

“Di rumah besar umat Islam ini (Kantor DPC PPP, red), mudah mudahan kita mengukir sejarah di Kabupaten Bogor dengan bersatunya Golkar dengan PPP dalam pemilihan bupati Bogor 2024,” pungkasnya. ***