Peringati HJB Ke-542, Bang HM : Saatnya Bahagiakan Rakyat dan Menangkan JA Jadi Bupati Bogor

0

NARASITODAY.COM Momentum Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-542 jadi momen penting dan bersejarah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, tek terkecuali anggota dewan terpilih, Haji Maulana yang berangkat dari Partai Golkar.

Bang HM, sapaan akrabnya, mengajal seluruh masyarakat Bogor untuk memaknai HJB Ke-542 ini sebagai hari kesejahteraan dan kebahagiaan.

“Sudah saatnya masyarakat Kabupaten Bogor ini sejahtera secara merata, jika sudah sejahtera tentunya rakyat oun akan bahagia,” ujar Bang HM, usai mengikuti Pari Purna HJB Ke-542 di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Senin (3/6/2024).

Baca Juga :  BPK Jabar Berikan Kado Ke Pemkab Bogor Dengan Segudang Pungli

Menurut Bang HM, sudah sepatutnya anggota dewan terpilih untuk menyumbangkan waktu, tenaga, pemikiran untuk mengabdikan jabatannya sata – mata hanya untuk rakyat.

“Anggota dewan itu dipilih oleh rakyat, jadi sudah sepantasnya kita harus membahagiakan rakyat dengan cara mensejahterakannya, minimal bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Kabupaten Bogor,” tutur Bang HM.

Baca Juga :  Peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 di Kabupaten Bogor Diwarnai Pesan dari Pj Bupati

Dia pun berterimakasih kepada masyarakat, wabil khusus yang berada di Dapil 1 (Satu) yang telah mengamanahkan suaranya hingga Bang HM bisa duduk di kursi legislatif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh element masyarakat di dapil satu, yang sudah memilih dan memberikan kepercayaannya kepada saya. Saya tidak akan lupa dan selalu ingatkan saya jika,” janji dia.

Namun, lanjut Bang HM, tugasnya belum selesai mengingat November 2024 ini, Bumi Tegar Beriman akan menyelenggarakan Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. Untuk itu, Bang HM kembali mengajak masyarakat untuk bahu membahu mengawal dan memenangkan Jaro Ade menjadi bupati Bogor.

Baca Juga :  Polsek Nanggung Tangkap Terduga Pelaku Pencurian Motor di Desa Kalong Liud

“Saya minta kepada tim sukses, loyalis dan simpatisan saya, ayo kita berjuang kembali kita menangkan Jaro Ade menjadi bupati Bogor. Untuk para tokoh agama, ibu – ibu pengajian kaum milenial, generasi Z, ayo kita kembali berjuang di November 2024 mendatang,” pungkasnya. ***