Ramadhan Penuh Kedamaian,Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Masyarakat Bermuhasabah

0
RAMADHAN
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (Foto : IST)

NARASITODAY.COM – Memasuki bulan suci ramadhan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak masyarakat Kabupaten Bogor menjalani bulan Ramadhan dengan penuh makna.

“Bulan Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua warga Kabupaten Bogor untuk menjalani hidup dengan penuh kebersamaan dan kedamaian,” kata Rudy Susmanto, Selasa (12/3/2024).

Rudy Susmanto mengungkapkan, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan penuh ampunan.

Baca Juga :  Peringati Hari Buruh Nasional, Ini Kata Ketua DPRD Rudy Susmanto

Oleh karena itu, Rudy Susmanto mengajak semua pihak untuk menggunakan momentum Ramadhan ini sebagai waktu bermuhasabah diri.

“Bulan suci Ramadan bukan sekadar waktu untuk menjalankan ibadah, tetapi juga kesempatan bagi seluruh warga Kabupaten Bogor untuk merenung, mengevaluasi diri, dan mempererat tali persaudaraan,” paparnya.

Rudy Susmanto juga meminta seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk saling menghormati dan menjaga persatuan di bulan suci ini.

Baca Juga :  Polsek Sukamakmur Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

“Selama bulan penuh berkah ini, saya berharap masyarakat dapat saling memaafkan dan bekerja sama demi membangun lingkungan yang lebih harmonis dan bersatu,” ucapnya.

Rudy Susmanto juga menghimbau agar masyarakat menghormati hasil Pemilu 2024 sebagai cermin demokrasi.

“Demokrasi adalah fondasi negara kita, dan hasil Pemilu mencerminkan suara rakyat,” ungkap Rudy Susmanto.

Meskipun memiliki perbedaan pandangan politik, lanjut Rudy Susmanto, ia mengajak untuk saling menerima terima hasil pemilu dengan lapang dada.

Baca Juga :  Truk Tronton di Parungpanjang Terguling, Alhamdulillah Tidak Menelan Korban Jiwa

“Jadikan momentum Ramadan ini sebagai awal untuk bersatu membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” tambah Rudy Susmanto.

Atas nama DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H,” pungkasnya. ***