Pertikaian Antara Pihak Manajemen dan Tiga Orang Karyawan di Chevilly Resort dan Camp Berujung Damai

0

NARASITODAY.COM- Permasalahan tindak pidana penganiayaan akibat diduga penggelapan uang antara pihak manajemen, dengan karyawan di Chevilly Resort & Camp berujung damai, yang di fasilitas oleh kepolisian Polsek Ciawi.

Musyawarah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut berlangsung di Majelis Saung Riyadoh Sabatin, Kampung Cipaok, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. pada, Senin 11 Maret 2024.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Tangkap Pelajar yang Terlibat Tawuran di Caringin 

Sebelumnya pihak pihak Chevilly Resort & Camp melaporkan tiga karyawannya yang diduga terlibat dalam penggelapan uang.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menjelaskan, bahwa bermula kejadian itu pada, Rabu 5 Maret 2024 selaku pemilik Chevilly Resort & Camp melaporkan tiga karyawan atas dugaan penggelapan uang.

Baca Juga :  Harga Beras Naik Hingga 16 Ribu Perkilo, Pedagang Menjerit

Dalam musyawarah, dihadiri oleh perwakilan korban, tokoh agama setempat, kepala desa, dan aparat kepolisian, tercapai kesepakatan damai antara kedua belah pihak.

“Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan ke jalur hukum, dengan pihak manajemen berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan serupa.

Perwakilan keluarga korban juga berkomitmen untuk memberikan klarifikasi kepada media guna memulihkan nama baik Chevilly Resort & Camp,” katanya.

Baca Juga :  Peringati Nuzulul Qur'an Puluhan Anak Yatim di Santuni Pemdes Kalong Liud

Kata dia, dengan tercapainya musyawarah ini adalah sebuah langkah positif dan musyawarah tersebut berjalan lancar.

“Sebuah langkah positif dalam penyelesaian konflik secara kekeluargaan di tengah masyarakat, saat ini situasi aman terkendali,” pungkasnya.***

 

Andres