Pertikaian Antara Pihak Manajemen dan Tiga Orang Karyawan di Chevilly Resort dan Camp Berujung Damai

0

NARASITODAY.COM- Permasalahan tindak pidana penganiayaan akibat diduga penggelapan uang antara pihak manajemen, dengan karyawan di Chevilly Resort & Camp berujung damai, yang di fasilitas oleh kepolisian Polsek Ciawi.

Musyawarah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut berlangsung di Majelis Saung Riyadoh Sabatin, Kampung Cipaok, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. pada, Senin 11 Maret 2024.

Baca Juga :  Dalam Dialog Interaktif, Jaro Ade Tegaskan Visi Misi Kabupaten Bogor Harus Sejalan dengan Nasional

Sebelumnya pihak pihak Chevilly Resort & Camp melaporkan tiga karyawannya yang diduga terlibat dalam penggelapan uang.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menjelaskan, bahwa bermula kejadian itu pada, Rabu 5 Maret 2024 selaku pemilik Chevilly Resort & Camp melaporkan tiga karyawan atas dugaan penggelapan uang.

Baca Juga :  Milad Ke 10 SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo Lanjut Go Internasional

Dalam musyawarah, dihadiri oleh perwakilan korban, tokoh agama setempat, kepala desa, dan aparat kepolisian, tercapai kesepakatan damai antara kedua belah pihak.

“Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan ke jalur hukum, dengan pihak manajemen berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan serupa.

Perwakilan keluarga korban juga berkomitmen untuk memberikan klarifikasi kepada media guna memulihkan nama baik Chevilly Resort & Camp,” katanya.

Baca Juga :  Lenirra Kembali Bangun Vila Tanpa Izin

Kata dia, dengan tercapainya musyawarah ini adalah sebuah langkah positif dan musyawarah tersebut berjalan lancar.

“Sebuah langkah positif dalam penyelesaian konflik secara kekeluargaan di tengah masyarakat, saat ini situasi aman terkendali,” pungkasnya.***

 

Andres