Ngumpet Di Sukabumi Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polisi

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Kawanan pencurian sepeda motor (Curanmor) dengan pemberatan yang terjadi diwilayah Desa Srogol, Cigombong, Kabupaten Bogor. berhasil ditangkap pihak kepolisian sektor (Polsek) Cijeruk.

Tak butuh lama pihak kepolisian untuk mengusut para pelaku dalam Operasi Jaran Lodaya 2024, sebanyak tiga orang ini di ringkus di wilayah Sukabumi.

“Kasus curanmor dan pemberatan ini terjadi. pada, Kamis, 16 Mei 2024 sekitar pukul 05:00 wib di sebuah kontrakan yang terletak didepan kantor Desa Srogol. Sehari setelah laporan masuk pelaku dapat terungkap,” kata Kapolsek Cijeruk, Kompol Hida Tjahjono, Minggu 19 Mei 2024.

Baca Juga :  Kantor UPT Dishub Leuwiliang di Demo Mahasiswa, Ini Masalahnya

“Tiga tersangka yang diduga kuat terlibat dalam aksi kejahatan tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian,” tambahnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan, pihak kepolisian memperoleh informasi bahwa para pelaku berada di daerah Cicurug, Sukabumi.

Baca Juga :  Komplotan Curanmor Tinggal di Kontrakan Gunung Putri Digerebek Polisi, Empat Orang Diringkus

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Reskrim Polsek Cijeruk segera bergerak dan berhasil mengamankan ketiga pelaku. Ketiga tersangka tersebut berinisial B (33), AM (28), dan JS (31).

Dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu buah kunci letter T, satu buah kunci letter Y, tiga buah mata kunci, dan dua buah handphone.

Baca Juga :  Umbara Gelar Aksi Bela Palestina, Mengecam Kebiadaban Israel

“Kami telah melakukan langkah-langkah penyelidikan, membawa tersangka untuk diperiksa. Proses penyidikan akan terus berjalan hingga tuntas,” pungkasnya.