Ngumpet Di Sukabumi Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polisi

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Kawanan pencurian sepeda motor (Curanmor) dengan pemberatan yang terjadi diwilayah Desa Srogol, Cigombong, Kabupaten Bogor. berhasil ditangkap pihak kepolisian sektor (Polsek) Cijeruk.

Tak butuh lama pihak kepolisian untuk mengusut para pelaku dalam Operasi Jaran Lodaya 2024, sebanyak tiga orang ini di ringkus di wilayah Sukabumi.

“Kasus curanmor dan pemberatan ini terjadi. pada, Kamis, 16 Mei 2024 sekitar pukul 05:00 wib di sebuah kontrakan yang terletak didepan kantor Desa Srogol. Sehari setelah laporan masuk pelaku dapat terungkap,” kata Kapolsek Cijeruk, Kompol Hida Tjahjono, Minggu 19 Mei 2024.

Baca Juga :  Digerebek Warga, Kontrakan di Leuweungkolot jadi Tempat Prostitusi Online

“Tiga tersangka yang diduga kuat terlibat dalam aksi kejahatan tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian,” tambahnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan, pihak kepolisian memperoleh informasi bahwa para pelaku berada di daerah Cicurug, Sukabumi.

Baca Juga :  Pergerakan Tanah 4000 Meter Persegi Ada Apa Dikaki Gunung Hanyawong Sukamakmur

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Reskrim Polsek Cijeruk segera bergerak dan berhasil mengamankan ketiga pelaku. Ketiga tersangka tersebut berinisial B (33), AM (28), dan JS (31).

Dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu buah kunci letter T, satu buah kunci letter Y, tiga buah mata kunci, dan dua buah handphone.

Baca Juga :  Wilayah Cibinong Bogor di Guyur Hujan Disertai Angin Kencang Akibatkan Banyak Kerusakan

“Kami telah melakukan langkah-langkah penyelidikan, membawa tersangka untuk diperiksa. Proses penyidikan akan terus berjalan hingga tuntas,” pungkasnya.