Berselang Sehari, Truk Tronton di Parungpanjang Kembali Terjadi Lakalantas

0

NARASITODAY.COM- Berselang satu hari kecelakaan melibatkan truk tronton pengangkut tambang kembali terjadi di Jalan Sudamanik Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kecelakaan tragis tersebut yang terjadi. pada, Sabtu 18 Mei 2024 sekitar pukul 23.40 wib, kali ini truk bertabrakan dengan sebuah sepeda motor.

“Sebuah truk tronton dengan nomor polisi A 9454 ZA bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoppy bernomor polisi F 4301 FHR yang di kendarai seorang remaja Muhamad Aris Munandar (18),” kata Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr.Suharto.

Baca Juga :  Hasil Final Piala Asia 2023, Qatar Berhasil Jadi Juara Ungguli Yordania

Dia menjelaskan, bahwa kecelakaan ini menyebabkan seorang pengendara sepeda motor warga Tenjo tersebut mengalami luka cukup serius.

“Korban menderita patah gigi, luka dalam di jari tangan kanan dan kaki kiri serta luka dalam di pinggang kiri. Korban segera mendapatkan pertolongan pertama di Klinik Bunda Mulya,” jelasnya.

Baca Juga :  Tasyakuran Harlah Ansor ke-90 Tahun, GP Ansor Kota Bogor Komitmen Tingkatkan SDM Pemuda

Kata dia, kronologis kecelakaan itu awalnya truk tronton tersebut melintas ke jalur kanan untuk menghindari jalan yang rusak.

Namun bersamaan dengan itu, sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah berlawanan. Tabrakan tak terhindarkan, mengakibatkan korban mengalami luka.

“Sementara pengemudi truk tronton, merupakan warga Cigudeg. Kecelakaan ini kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian, dan kasusnya telah dilimpahkan ke unit Gakum Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga :  Dua Pemuda Pengangguran di Bogor Nekat Bobol Warung

Sehari sebelumnya truk angkutan tambang di jalan Sudamanik, Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Mengalami rem blong menyeruduk sebuah bangunan warung milik warga.

Truk tronton dengan nomor polisi B 9020 CYT diduga warga oleng dan hilang kendali sehingga menabrak warung. Akibat insiden tersebut satu orang dikabarkan mengalami luka.***