Gegara Tidak Dijemput Korban Dianiaya Hingga Luka, Polisi : Kita Selidiki

0

CIAWI- NARASITODAY.COM- Pihak kepolisian Polsek Ciawi, Polres Bogor menyelidiki kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang menghebohkan warga di Kampung Legok, Desa Banjarwaru, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dalam Press Release yang terima Polisi telah mengambil langkah cepat untuk memastikan penanganan tegas dan adil terhadap kasus yang terjadi pada, Minggu 4 Februari 2024 sekira pukul 20.30 Wib.

Insiden tragis itu mengakibatkan adanya Korban A (30), seorang wiraswasta, mengalami penganiayaan dan pengeroyokan oleh dua terduga pelaku berinisial Y dan N.

Baca Juga :  Seorang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sepeda Motor di Bogor, Berhasil Diamankan Polisi, Begini Kronologisnya 

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menjelaskan, kronologis kejadian penganiayaan dan pengeroyokan antara korban dan pelaku merupakan kerabat dekat, awalnya bertemu di halaman rumah, namun berujung pada tindakan kekerasan.

“Korban mengalami luka lecet, memar, sehingga mencari pertolongan medis dan di rujuk ke Rumah Sakit Ciawi,” katanya.

Dalam kasus ini Pihak kepolisian menekankan penanganan serius dan transparan dalam mengusut kasus tersebut, termasuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Polres Bogor Mulai Lidik Kasus Dugaan Penyelewengan di Desa Banyuresmi Cigudeg

“Pemeriksaan saksi-saksi, dan identifikasi olah TKP lebih lanjut dan mengamankan terhadap terduga para pelaku,” bebernya.

Kata dia, masyarakat dihimbau untuk tetap tenang agar pihak kepolisian fokus pada upaya mengungkap kebenaran di balik peristiwa tersebut.

“Laporan telah diteruskan kepada Waka Polres Bogor dan Kasat Reskrim Polres Bogor untuk memastikan koordinasi yang baik dalam menanggapi kasus ini,” ujarnya.

Sementara dilansir dari Okezone.com kasus tersebut merupakan gegara hal sepel. Yang mana berawal ketika korban berinisial A meminta jemput pelaku yang juga kerabatnya di Simpang Ciawi.

Baca Juga :  IRT di Nanggung Dianiaya Tetangga : Ini Kata Ririn

Sesampainya di rumah, korban melihat motor kerabatnya itu sehingga korban kesal. Akhirnya, korban menendang motor pelaku hingga terjatuh.

“Tidak terima motornya dijatuhkan si kerabat (pelaku), menghampiri korban dan marah sambil memukuli korban. Kemudian tidak lama datang kerabat yang lain juga ikut memukul korban,” jelasnya.

Penulis : Andres