Pulang Ngaji, Bocah di Pamijahan Tewas Terpeleset Dipinggir Saluran Irigasi Pembangkit Listrik WaterWay

0

NARASITODAY.COM – Hendak pulang ke rumah seorang anak terpeleset ke saluran irigasi waterway pembangkit listrik hingga meninggal dunia.

Korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu harus tewas seusai pulang menuntut ilmu agama lantaran terpeleset ke saluran irigasi pembangkit listrik di Kampung Muara, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Viral!! Detik-detik Curanmor Babak Belur Dihakimi Massa

Saat itu korban tengah pulang mengaji dengan kondisi jalan yang gelap gulita, korban terpeleset hingga masuk waterway, korban ditemukan setelah warga sekitar mencari. Namun, naas nyawa korban tidak tertolong.

“Iya wilayah saya kang, tapi udah selesai penguburan. Keluarga juga udah nerima semuanya karena itu suatu musibah,” kata Kepala Dusun Deden.

Baca Juga :  Berselang Sehari, Truk Tronton di Parungpanjang Kembali Terjadi Lakalantas

Menurutnya, korban saat itu sedang menuju rumahnya seusai pulang mengaji pada, Sabtu (9/03/2024) sekitar pukul 19.00. Namun, setibanya di lokasi korban terpeleset hingga masuk ke waterway milik salah satu perusahaan listrik.

“Iya masuk waterway, tidak ada pembatas penjaga di lokasi tersebut dan nantinya kita akan usulkan ke pihak perusahaan,” paparnya.

Baca Juga :  Sekelompok Anak Sedang Mancing di Sungai Kranji Bukannya Dapat Ikan Malah Temukan Mayat Mengambang!! 

Ia mengatakan, dalam kejadian tersebut baru kali pertama terjadi dan pihaknya tentunya berharap agar pihak perusahaan segera melakukan pembangunan batas jalan dengan batas watarway agar tidak kembali menimbulkan korban jiwa.

“Nanti kedepan saya mau usulkan, yang saya tahu untuk kejadian ini baru pertama kali terjadi,” pungkasnya.***

Penulis : Firman