Sedang Ronda Linmas di Cileungsi Dikagetkan Jasad Bayi Terbungkus Plastik

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Mayat bayi ditemukan warga dalam kresek warna putih di Kampung Cirumput, Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Penemuan mayat bayi tersebut. pada, Minggu  24 Maret 2024 sekitar pukul 02.00 wib dini hari. Kini pihak kepolisian melakukan Investigasi penyelidikan lebih lanjut.

“Iya benar, kita mendapatkan laporan informasi dari warga telah di temukan sesosok mayat bayi dan langsung segera mendatangi lokasi tempat kejadian perkara, diperkirakan bayi tersebut baru dilahirkan satu hari,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Yohanes Redhoi Sigiro.

Baca Juga :  Aksi Kejahatan di Cileungsi, Pelajar Ditodong Celurit, Pelaku Tertangkap!

Dia menjelaskan, Awalnya seorang saksi yang merupakan linmas sedang Ronda Keliling kemudian melihat satu buah plastik yang dicurigai.

“Dalam plastik warna putih kemudian saat ditekan dengan besi dan dicoba di buka ternyata melihat seperti tangan bayi yang sudah tidak bernafas,” jelasnya.

Baca Juga :  Polsek Babakan Madang Ungkap Kasus Pencurian Motor, Tiga Pelaku Ditangkap

Saat ini jasad  bayi tersebut dibawa ke rumah sakit polri Kramatjati guna dilakukan pemeriksaan. Kondisi bayi tersebut didalam plastik putih bersama dengan beberapa kain.

Pihaknya belum dapat memastikan jenis kelamin pada mayat bayi malang tersebut.

Baca Juga :  Pemuda Cileungsi Berani Lawan Dua Begal, Alami Luka Bacok di Jalan!

“Saat ini sedang dalam proses team medis otopsi jenazah pihak RS Polri Kramatjati, dan Pihak Kepolisian akan terus melakukan investigasi penyelidikan,” pungkasnya.***