DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor Gelar Bukber dan Rapat Pengurus Kepemimpinan Oteu Herdiansyah

0
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cibinong Kabupaten Bogor menggelar acara buka bersama (Bukber).

NARASITODAY.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cibinong Kabupaten Bogor menggelar acara buka bersama (Bukber) di RM. Ayam Bakar Pak Atok Cibinong. pada, Selasa (02/04).

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus dan anggota Peradi menjadi momentum yang tepat untuk merayakan kebersamaan sekaligus melakukan refleksi dan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilakukan selama satu tahun terakhir.

Baca Juga :  Hendak Beli Kopi, Seorang Pria Terserempet KA Hingga Tewas

Ketua DPC PERADI Cibinong Kabupaten Bogor, Oteu Herdiansyah, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya momen buka bersama ini sebagai ajang untuk berkumpul, berbagi, dan merayakan kebersamaan.

Lebih dari sekadar acara bersantap bersama, buka bersama ini juga menjadi waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja organisasi dalam menjalankan program-programnya seperti PBH Peradi Cibinong, Young Lawyer DPC. Peradi Cibinong.

Baca Juga :  DPRD Jabar Berikan Atensi Penyesuaian Tarif Ojol dan Taksi Online Pasca Demo di Gedung Sate Bandung

Menurut Oteu Herdiansyah, momen tersebut juga merupakan kesempatan untuk melakukan rapat pengurus guna mengevaluasi pencapaian, mengidentifikasi tantangan yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah strategis ke depan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap program yang kami laksanakan memberikan manfaat yang maksimal bagi anggota PERADI dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan, para anggota PERADI aktif berdiskusi, berbagi pengalaman, serta memberikan masukan dan saran untuk penyempurnaan program kerja ke depan.

Baca Juga :  Tips Merawat Motor Saat Musim Hujan Agar Tetap Prima

Hal ini mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi PERADI dalam masyarakat.

Acara buka bersama tersebut juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota PERADI serta memfokuskan dalam kesolidan kepengurusan DPC PERADI Cibinong Kabupaten Bogor.***