Puncak HJB ke-542 dan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Hindari Ruas Jalan ini

0

NARASITODAY.COM- Untuk kelancaran arus lalulintas di acara memperingati Hari Jadi Kota Bogor ke-542, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor mengumumkan serangkaian rekayasa arus lalin yang akan diberlakukan di beberapa ruas jalan utama.

Selain itu, keberangkatan calon jamaah haji dari wilayah Cibinong juga akan mempengaruhi lalu lintas di beberapa titik strategis.

Baca Juga :  Sekelompok Anak Sedang Mancing di Sungai Kranji Bukannya Dapat Ikan Malah Temukan Mayat Mengambang!! 

Mengutip akun instagram @satlantaspolresbogor.tmc rekayasa arus lalin berlaku mulai dari Jalan Bersih akan diterapkan satu arah ke Jalan KSR. Dadi Kusmayadi mulai pukul 06.00 – 13.00 WIB.

“Hari senin, tanggal 3 Juni 2024 Jalan Bersih Cibinong diberlakukan satu arah dari Jalan Tegar Beriman sampai pengadilan agama dari pukul 06.00 – 13.00 WIB,” demikian tulis keterangan akun tersebut.

Baca Juga :  ODGJ Mengamuk di Cibinong, Polsek Cibinong Bergerak Cepat Mengamankan Situasi

“Bagi warga yang akan menuju Jalan Tegar Beriman bisa melalui Jalan KSR Dadi Kusmayadi ke arah traffict light Sukahati,” tambahnya.

Dengan demikian, demi kelancaran acara Hari Jadi Bogor dan keberangkatan calon jamaah haji, Polres Bogor mengimbau kepada seluruh warga dan pengendara untuk mematuhi petunjuk dan arahan petugas di lapangan.***

Baca Juga :  Festival Catur di Cibinong: Ajang Mengenalkan Catur kepada Anak-Anak dan Mencari Bibit Unggul