Warga di Sukabumi Hendak Memancing, Anjing Peliharaannya Menggonggong Tak Disangka Menemukan Mayat Tanpa Kepala

0
Penemuan mayat tanpa busana dengan kondisi kepala terputus menggegerkan warga Kampung Cikaramat, RT 28/RW 07, Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

NARASITODAY.COM – Penemuan mayat tanpa busana dengan kondisi kepala terputus menggegerkan warga Kampung Cikaramat, RT 28/RW 07, Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Mayat tersebut ditemukan di dalam hutan pinggiran Sungai Ciarya, Desa Cikahuripan, berbatasan dengan Desa Sukamanis, sekitar 2,6 km dari Danau Situgunung.

Kapolsek Kadudampit Ipda Suhendar mengatakan, Mayat ditemukan oleh empat orang warga yang hendak memancing di sungai, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa, 16 Juli 2024.

Baca Juga :  Warga Hadir ke TPS, Dapat Bonus Bibit Dari Pemdes Cileuksa

Mereka membawa dua ekor anjing dan tidak menyangka akan menemukan mayat dalam kondisi mengenaskan tersebut.

“Penemuan mayat ini ditemukan oleh warga pada saat akan memancing dengan membawa seekor anjing, dan Anjing itu menggonggong terus dan mengarah ke lokasi pada saat di lihat ada sosok mayat. Warga panik dan langsung menginformasikan kepada Pengelola Wisata Situgunung,” katanya.

Baca Juga :  Kakek Pedagang Soto di Laladon Ditemukan Meninggal Dunia di Toilet Umum

Dia menjelaskan, mayat ditemukan dengan kondisi sudah tidak utuh dan diperkirakan mayat itu sudah 10 hari.

Unit Inafis Polres Sukabumi Kota tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, namun akses menuju tempat kejadian yang terjal dan curam menyulitkan proses evakuasi.

Baca Juga :  Aksi Kejar-kejaran Polisi Vs Gangster, Belasan Remaja Berhasil Diamankan

Dengan upaya keras, mayat berhasil dibawa ke perkampungan sekitar pukul 12.15 WIB, kemudian dilanjutkan ke rumah sakit untuk proses identifikasi.

“Sementara mayat tersebut belum dapat kita kenali namun pihak identifikasi sudah menangani. Dugaan sementara mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki,” jelasnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban. ***