Ditemukan Setelah 10 Hari, Bocah 4 Tahun Asal Cibitung Tengah Kembali ke Pelukan Keluarga

0

NARASITODAY.COM– Bocah berusia 4 tahun, Keyra Yasmina Almuttaqin, yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (20/7/2024), akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Penemuan ini mengakhiri pencarian yang intens selama sepuluh hari oleh keluarga dan warga Kampung Cibitung, Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Keseruan Siswa Siswi Baru SMK Kesehatan Prof Dr Moestopo Di PTA

Keyra ditemukan di wilayah Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, pada Senin (29/7/2024) sore. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh pihak pemerintah desa kepada keluarga bocah tersebut.

“Alhamdulillah, tadi kami mendapatkan kabar dari pemerintah desa Cibitung bahwa anak itu ditemukan di wilayah Desa Neglasari Dramaga,” ujar Eneng Sumiati, uwak Keyra, di kediamannya pada Selasa (30/7/2024).

Baca Juga :  Warga di Citeureup Tewas Setelah Tersengat Listrik di Plafon Rumah

“Saya tadi dihubungi oleh orang desa, kita langsung ke sana dan bertemu dengan dua orang yang pertama kali menemukan anak tersebut. Mereka mengatakan bahwa Keyra ditemukan dalam keadaan menangis di jalan,” tambahnya.

Baca Juga :  Pangkoops Udara I Tekankan Profesionalisme dan Keselamatan dalam Kunjungan Kerja di Lanud Suryadarma

Keluarga besar Keyra tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagia saat mengetahui kabar tersebut. Eneng juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian.

“Saat ini, Keyra sedang dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk menjalani pemeriksaan medis,” pungkasnya.***