Jaro Ade Calon Bupati Bogor yang Merakyat, Didukung Partai Wong Cilik

0

NARASITODAY.COM Tingginya Popularitas dan elektabilitas calon bupati Bogor Ade Ruhandi atau yang kerap dipanggil Jaro Ade tidak membuat dirinya jumawa. Jaro Ade terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan terus melakukan safari politik dengan partai politik lainnya.

“Alhamdulillah, sebuah kehormatan kang Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor dari Partai Golkar diundang DPP PDI Perjuangan dan bertemu langsung dengan para petinggi PDIP,” Wasekjen DPP Partai Golkar, Samsul Hidayat, Senin (29/7/2024).

Tentuny, ini merupakam buah dari silaturahmi politik yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dengan DPC PDIP Kabupaten Bogor beberapa waktu yang lalu, kemudian ditindaklanjuti silaturahmi ke DPD PDIP Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga :  Hasil Survei LS Vinus, Ade Jaro Tertinggi Calon Bupati Bogor Pilihan Rakyat

Meunurt anggota dewan provinsi Jabar terpilih 2024, Jaro Ade calon bupati Bogor yang merakyat, tentunya sangat pas jika didukung oleh partai wong cilik (PDIP), dan sangat memungkinakan Partai Golkar berkoalisi dengan PDIP.

“Ketika diakumulasikan, raihan kursi dua parpol ini berjumlah 12 kursi yakini, Golkar 7 kursi, PDIP 5 kursi, dan ini sudah mencapai 20 persen syarat minimal untuk mencalonkan sebagai kepala daerah,” tutue Samsul.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan Saat Perayaan Idul Adha 1445 H Calon Bupati Bogor Jaro Ade Bagikan Sapi Qurban

Baik Golkar, dalam hal ini Jaro Ade dengan PDIP memiliki kesamaan visi yakni, sama – sama ingin membangun Kabupaten Bogor dan mensejahterakan masyarakat.

“Sebagai Wasekjen DPP Partai Golkar, saya memiliki kewajiban untuk menyampaikan kabar baik ini ke para elit politik ditingkat pusat untuk menjadi pertimbangan dalam mengambil keputusan yang tepat,” tukasnya.

Baca Juga :  Hasil Survei LS Vinus Calon Bupati Bogor: Jaro Ade Mendapatkan Angka Tertinggi dan Meninggalkan Kompetitorya

Kedatangan rombongan Jaro Ade disambut langsung Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDIP, Adian Napitupulu, di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Sekjen DPC PDIP Kabupaten Bogor Bambang Gunawan mengatakan, pertemuan Jaro Ade dengan Hasto Kristiyanto, Adian Napitupulu dan petinggi PDIP membahas soal Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Intinya, baik Partai Golkar maupun PDIP, ingin membangun Kabupaten Bogor lebih baik,” singkat Bambang Gunawan kepada wartawan. ***