Calon Bupati Bogor Jaro Ade Dapat Doa Restu Ketua MUI KH. Mukri Aji Maju Pilkada 2024

0
Jaro Ade beserta rombongan anggota dewan dari Partai Golkar melakukan silaturahmi ke Kantor MUI Kabupaten Bogor di Jalan Bersih Komplek Perkantoran Pemda, Cibinong, Kabupaten Bogor.

NARASITODAY.COM – Mengoptimalkan waktu menjelang pendaftaran ke KPU Kabupaten Bogor, silaturhmi terus dilakukan calon bupati Bogor Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade ke semua element atau lembaga.

Kali ini, Jaro Ade beserta rombongan anggota dewan dari Partai Golkar melakukan silaturahmi ke Kantor MUI Kabupaten Bogor di Jalan Bersih Komplek Perkantoran Pemda, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah kami diterima oleh MUI Kabupaten Bogor dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh ketua dan seluruh jajaran pengurus MUI Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade, Rabu (31/7/2024).

Jaro Ade mengungkapkan, kedatangannya beserta rombongan ke MUI Kabupaten Bogor untuk berdiskusi, bertukar pikiran terkait kondisi Kabupaten Bogor hari ini dan kedepannya.

Baca Juga :  PKS Bakal Berikan Kejutan Sosok Pantas di Pilgub Jabar, Haru Suandharu Atau Ahmad Syaikhu?

“Sebagai calon bupati Bogor, tentunya saya harus meminta pandangan kepada MUI untuk merumuskan sebuah program 5 tahun kedepan yang nantinya akan dituangkan dalam Rencana Program Jangka Menengan Daerah (RPJMD) Kabupaten Bogor,” tutur Jaro Ade.

Semua tahu, selain Kabupaten Bogor memiliki luas wilayah yang besar, jumlah penduduk yang sangat banyak sudah pasti banyak tantangan kedepanya.

“Penduduk Kabupaten Bogor sangat padat, dan mayoritas penduduknya didominasi beragama islam. Tentunya kehadiran MUI ini sebagai penetrasi agar kerukunan umat beragama di Kabupaten Bogor tetap terjaga dan kondusif,” terang Jaro Ade.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Bogor, KH. Ahmad Mukri Aji mengapresiasi kedatangan calon bupati Bogor Jaro Ade beserta rombongan, ditengah kesibukannya melakukan sosialisasi dan konsolidasi, namun masih bisa menyempatkan waktu bersilaturahmi ke MUI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Tempat Wisata Edukasi Satwa di Bogor, Cek Rute dan Jam Buka Animalium BRIN Beserta Fasilitasnya

“Kehadiran kang Jaro Ade di tengah – tengah kita bukanlah hal yang kebetulan, namun sudah takdir Allah SWT. Kami menyambut baik itikad baik Jaro Ade yang akan maju di Pilkada Kabupaten Bogor dengan tujuan memajukan daerah dan membahagiakan masyarakat,” tutur KH. A Mukri Aji.

Tentunya, lanjut KH. A Mukri Aji, MUI siap bergandeng tangan bersama – sama menjaga kerukunan dan kedamain untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kami (MUI Kabupaten Bogor) mendukung niat baik kang Jaro Ade untuk maju dalam pemilihan bupati Bogor, apalagi niat kang Jaro Ade sangat mulia ingin memajukan Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Baca Juga :  Haru Suandharu dan R Dhani Wirianata, Janji Bakal Benahi Kota Bandung Dari Sejumlah Masalah Ini Jika Terpilih

Tidak lupa, KH. A Mukri Aji mendoakan Jaro Ade agar hajatnya maju dipemilihan bupati Bogor November 2024 dikobulkan Allah SWT dan menjadi pemimpin yang amanah.

“Mari kita semua doakan perjuangan kang Jaro Ade agar terpilih dan menjadi bupati Bogor yang amanah dan selalu dekat dengan para ulama dan selalu cinta kepada rakyatnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, MUI Kabupaten Bogor memberikan 6 poin rekomendasi usulan program kepada calon bupati Bogor Jaro Ade untuk dijadikan acuan dalam merumuskan visi misi salah satunya, mengimplementasikan semboyan Tegar Beriman. ***