Diduga mengantuk Kendaraan Daihatsu Xenia Tabrak Toko Penjualan Burung dan Pesepeda Motor di Cibungbulang

0

NARASITODAY.COM – Sebuah kendaraan jenis Xenia Daihatsu mengalami kecelakaan lalu lintas di Kampung Pasir Angin, Jalan Raya Leuwiliang Bogor, Desa Galuga, Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (6/8) pagi dan diduga disebabkan oleh pengemudi yang mengantuk.

Insiden ini tidak hanya pada mobil yang tampak ringsek, tetapi juga menghantam sebuah toko penjualan burung dan menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Baca Juga :  Tragis, Remaja 14 Tahun Tewas Akibat Tabrakan dengan Truk di Jasinga

Meskipun tidak ada korban jiwa, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk mendapatkan perawatan.

Salah satu saksi mata, Arif, yang sedang membersihkan kandang burungnya saat kejadian, memberikan keterangan.

Baca Juga :  Digerebek Warga, Kontrakan di Leuweungkolot jadi Tempat Prostitusi Online

“Saya lagi bersihin kandang burung, tiba-tiba ada mobil dari arah Bogor menuju Leuwiliang dengan cukup kencang dan membanting stir ke kiri hingga menimpa salah satu warga,” ujar Arif.

Ia menambahkan bahwa mobil tersebut terseret ke kandang burungnya dan juga menghantam motornya, mengakibatkan kerugian pada burung, kandang, dan motornya.

Baca Juga :  Duet Ideal Jaro Ade - Anang Hermansyah di Pilbup Bogor 2024

Kendaraan tersebut melaju dari arah Bogor menuju Leuwiliang dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya hilang kendali dan menyebabkan kecelakaan.

Saat ini, korban sudah ditangani di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pihak berwenang setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini.***