Peringati HUT RI Ke-76, Direktur RSUD Leuwiliang Ikut Serta Dalam Acara Fun Bike

0
RSUD LEUWILIANG
FOTO : IST

NARASITODAY.COMSemarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Kabupaten Bogor berlangsung sangat meriah. Salah satu rangkaian kegiatannya yakni, Fun Bike yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Acara Fun Bike yang berlangsung pada Sabtu 10 Agustus 2024 hadir pula Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri dan bergabung bersama peserta lainnya dalam kegiatan bersepeda.

“Ini, bentuk komitmen terhadap gaya hidup sehat serta dukungan terhadap semangat kemerdekaan. Kehadiran saya dan jajaran RSUD Leuwiliang di Fun Bike juga menggambarkan keterlibatan aktif RSUD Leuwiliang dalam berbagai kegiatan sosial di Kabupaten Bogor,” ujar Vitrie.

Baca Juga :  Dicurigai Sering Gunta-ganti Sepeda Motor, Pria di Citeureup Harus Berurusan Dengan Polisi

Bukan hanya RSUD Leuwiliang fun bike juga diikuti tokoh penting lainnya seperti, Kapolres Bogor, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Forkopimda, Kadin Kabupaten Bogor, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dan Danlanud ATS.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu yang juga hadir dalam Fun Bike mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT ke-79 Indonesia di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Rudy Susmanto dan Jaro Ade Maju Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor!

“Kegiatan seperti Fun Bike, Senam Formasi Kemerdekaan, pelayanan publik, dan pameran UMKM bukan hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk memperkuat silaturahmi, sinergi, dan kolaborasi di antara seluruh elemen masyarakat,” kata Asmawa.

Asmawa berharap kegiatan tersebut bisa mempererat persatuan dan kolaborasi di Kabupaten Bogor. Seluruh elemen di Kabupaten Bogor hari ini berbaur dalam semangat ‘babarengan’ dan ‘akur’ demi mencapai kemakmuran bersama.

Baca Juga :  Satyalancana Karya Satya Kado Istimewa Direktur RSUD Leuwiliang di Hari Ulang Tahun RI Ke-79

Melalui kegiatan ini, Pemkab Bogor berharap dapat terus mendorong kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semangat kemerdekaan diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh elemen di Kabupaten Bogor untuk terus bersinergi dan berinovasi, demi kemakmuran bersama yang lebih baik di masa depan,” pungkasnya. ***