Jalin Semangat Kebersamaan, Direktur RSUD Leuwiliang Ikuti Kirab Bendera Merah Putih HUT RI Ke-79

0
RSUD LEUWILIANG
FOTO : IST

NARASITODAY.COMMemeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar kirab bendera merah putih dimulai dari Lapangan Tegar Beriman dan berakhir di Stadion Pakansari.

Kirab bendera ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, dan diikuti oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, dr, Vitrie Winastri.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Jadi Tempat Belajar Aplikasi EMR RSUD Cimacan Cianjur

Tujuan menyelenggarakan acara kibar bendera merah putih yang berlangsung pada Minggu 11 Agustus 2024, untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan mengajak masyarakat bersama-sama mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol pemersatu bangsa.

“Harapannya dengan kirab merah putih ini, semangat kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan akan mendorong kita untuk membangun Kabupaten Bogor dengan semangat yang sama,” jelasnya.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Kasus Asusila Disdik Kabupaten Bogor, Bambang Tawekal : Sudah Memanggil Oknum Kepsek Tersebut

Kehadiran dr. Vitrie bersama dengan jajaran staf RSUD Leuwiliang menunjukkan dukungan dan partisipasi aktif mereka dalam merayakan hari kemerdekaan.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Kirab bendera merah putih adalah bentuk dukungan kami terhadap semangat kemerdekaan dan kebersamaan. Kami berharap kehadiran kami dapat turut memeriahkan perayaan ini dan mempererat hubungan dengan masyarakat,” ungkap Vitrie.

Baca Juga :  Komunitas Ojek Ciomas Deklarasi Dukung Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak, termasuk RSUD Leuwiliang, kirab bendera merah putih di Kabupaten Bogor berhasil menciptakan suasana semangat dan kebersamaan yang mengesankan.

“Semoga semangat kemerdekaan ini terus membara dalam upaya membangun bangsa dan Kabupaten Bogor,” pungkasnya. ***