Berjuang Bersama Sahabat HM Menangkan Pasangan Rudy Susmanto – Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

0
RUDY JA
FOTO : IST

NARASITODAY.COM Relawan Sahabat Haji Maulana (Sahabat HM) akan berjuang semaksimal mungkin demi memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy SusmantoJaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024-2029.

“Sebelumnya, pemilihan presiden kemarin, Sahabat HM juga berhasil memenangkan pasangan Prabowo – Gibran. Di Pilkada Kabupaten Bogor kali ini, kami juga siap memenangkan pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade,” ujar Ketua Relawan Sahabat HM, Haji Maulana, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Turut Berduka Atas Insiden Kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya

Menurut Bang HM – sapaan akrabnya – Rudy Susmanto dan Jaro Ade merupakan pasangan yang sangat ideal, kedua politisi tersebut memiliki pengalaman yang cukup mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bogor 5 tahun kedepan.

“Pak Jaro Ade politisi Golkar kawakan, beliau tokoh masayarakat Kabupaten Bogor yang berkarir mulai dari menjadi kepala desa hingga ketua DPRD. Begitu juga pak Rudy, kader terbaik partai Gerindra Kabupaten Bogor yang memiliki pengalaman jadi ketua DPRD Kabupaten Bogor,” tutur Bang HM.

Baca Juga :  Peringati HUT RI Ke-76, Direktur RSUD Leuwiliang Ikut Serta Dalam Acara Fun Bike

Baik Rudy Susmanto maupun Jaro Ade, sama – sama memiliki track record yang cukup bagus dalam karir politiknya. Dua tokoh yang sangat populer dan dicintai masyarakat Kabupaten Bogor.

“Insya Alloh Kabupaten Bogor akan menjadi istimewa dan Bogor semakin gemilang dimata dunia, ketika dipimpin dua tokoh tersebut,” uangkap Abng HM yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Golkar.

Untuk itu, lanjut Bang HM, relawan Sahabat HM yang tersebar di seluruh kecamatan yang berada di daerah pemilihan (Dapil) satu yakni, Kecamatan Cibinong, Babakanmadang, Citeureup dan Kecamatan Sukaraja, tetap rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Rudy SusmantoJaro Ade.

Baca Juga :  Nama Elly Rachmat Yasin Hilang Ditiga Besar Survei LS Vinus, Ini Kata Yusfitriadi

“Sebagai kader partai Golkar saya punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Rudy SusmantoJaro Ade dalam pemilihan bupati Bogor 2024-2029. Dan saya yakin akan menang dan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Bogor,” pungkasnya. ***