Pemkab Bogor Perkuat Sinergi dengan Pokjawan untuk Majukan Kabupaten Bogor

0
Istimewa

NARASITODAY.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terima audiensi dari Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) untuk membahas sinergi membangun Kabupaten Bogor. Audiensi diterima langsung oleh Pj. Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra didampingi Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor Bayu Ramawanto, di Ruang Rapat Pj. Sekda Kabupaten Bogor, Jumat (13/9/24).

Pj. Sekda Kabupaten Bogor, Suryanto Putra mengungkapkan, hari ini Pemkab Bogor menerima audiensi dan silaturahmi dengan Pokjawan untuk menyamakan persepsi antara pemerintah dengan rekan-rekan media, salah satunya melalui sajian pemberitaan yang membangun Bogor.

Baca Juga :  Geger! Pria Asal Gunung Putri Ditemukan Meninggal di Rumahnya dengan Kondisi Membusuk

“Jadi intinya berita yang kita harapkan adalah berita-berita yang bisa membangun. Menyajikan berita yang benar dan bisa mengkritisi kita. Sehingga bisa menjadi alat kontrol kita terhadap pelaksanaan kegiatan yang ada di Kabupaten Bogor. Itu harapan kami semoga apa yang menjadi harapan kita bersama bahwa media ini bisa menjadi kontrol sosial buat kami,” terang Pj. Sekda Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Anak 11 Tahun Dirudapaksa Tetangga di Cijeruk, Bogor: Kejadian Diketahui Istri Pelaku

Kemudian, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto menyampaikan harapan audiensi ini bisa meningkatkan sinergi dalam menyajikan keterbukaan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, serta memberi kejelasan kepada masyarakat sehingga bisa bermanfaat.

“Kami harap silatuhrahmi ini tidak hanya sekali saja tapi sering dilaksanakan, agar silatuhrahmi yang tujuannya adalah untuk mempererat sinergitas yang sama-sama kita sepakati. Sehingga kita bisa bareng-bareng melaksanakan pembangunan Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Baca Juga :  Puluhan Botol Miras di Tenjolaya Disita Aparat

Ia juga menyatakan, bahwa tidak mungkin pembangunan hanya dilaksanakan oleh pemerintah saja tapi harus bersama-sama dengan masyarakat khususnya kepada rekan-rekan media sehingga komunikasi itu bisa berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan informasi yang berkualitas. (*/ Alysa Damaris)