Golkar Optimis Paslon Rudy Susmanto – Jaro Ade Menang di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

0
GOLKAR

NARASITODAY.COM – Beberapa waktu lalu, KPUD Kabupaten Bogor telah sah menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor berikut nomor urut paslon, artinya musim kampanyeu pun telah dimulai.

Mesin-mesin partai pengusung para calon pun sudah dipanaskan dan siap GasPol, salah satunya Partai Golkar sebagai pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Rudy SusmantoJaro Ade.

“Setelah pengundian nomor, tentunya sebagai kader partai, kami memiliki kewajiban untuk memulai mengkampanyekan jagoan kami dan kami siap all out,” Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, Selasa (24/9/2024).

Baca Juga :  Hasil Survei LS Vinus Calon Bupati Bogor: Jaro Ade Mendapatkan Angka Tertinggi dan Meninggalkan Kompetitorya

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy SusmantoJaro Ade mendapat nomor urut 1 (satu) saat pengundian nomor di Hotel Pesona, Puncak Bogor dan kemudian disahkan KPUD Kabupaten Bogor.

“Nomor berapapun tidak jadi masalah, yang terpenting kami partai koalisi KIM plus dan seluruh relawan jangan lengah, tetap rapatkan barisan, terus berjuang memenagkan jagoan kita pak Rudy Susmanto dan pak Jaro Ade,” kata wanita yang akrab disapa Zonet itu.

Baca Juga :  Tumpukan Puluhan Ton Sampah Ditemukan Polisi di Bantaran Sungai Cisadane

Pesta demokrasi bukan hanya pesta bagi politisi, partai politik atau sekelompok maupun segelintir orang saja, namun pesta bagi 5,9 juta jiwa masyarakat Kabupaten Bogor yang menginginkan Kabupaten Bogor lebih maju dan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1

“Saya anggota dewan dari fraksi Golkar dan seluruh relawan memiliki kewajiban untuk menjaga kondusifitas agar Pilkada Kabupaten Bogor sukses tanpa ekses. Dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak suara agar datang ke TPS, karena satu suara juga ikut menentukan masa depan Kabupaten Bogor,” pungkasnya. ***