K-Drama Star Claudia Kim Mengumumkan Pemutusan Hubungan Perkawinan Dengan Suami Yang Pernah Menjabat Sebagai CEO WeWork Setelah 5 Tahun Meningkah

0
Ilustrasi Claudia Kim dan Matthew Shampine

NARASITODAY.COM – Pada tanggal 23 September 2024, aktris K-drama terkenal Claudia Kim mengumumkan bahwa ia telah resmi bercerai dari suaminya, Matthew Shampine, mantan CEO WeWork Korea, setelah lima tahun menjalin pernikahan. 

yang dimulai pada 14 Desember 2019 itu berakhir memulai kesepakatan bersama yang diungkapkan oleh agensi Claudia, YG Entertainment. Dalam pernyataannya, agensi menyatakan bahwa keputusan ini diambil setelah diskusi mendalam dan berharap publik dapat menghormati privasi mereka.

Baca Juga :  Puluhan Komunitas di 27 kabupaten Kota di Jabar Mulai Siap Deklarasikan Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Alasan Claudia Kim bercerai tidak dibagikan kepada publik begitu pula kesepakatan hak asuh anak. Namun, YG Entertainment memastikan Claudia dan mantan suaminya tetap mendukung satu sama lain meskipun sudah berpisah. Proses perceraian mereka dilakukan lewat kesepakatan bersama.

“Setelah berdiskusi dengan saksama, Soo Hyun (nama asli Claudia Kim) memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dan menyelesaikan proses perceraian lewat kesepakatan yang damai.”

Baca Juga :  Ketindihan Saat Tidur: Fakta Ilmiah Atau Fenomena Mistis?

“Keduanya telah berpisah, namun mereka akan saling mendukung. Karena ini adalah keputusan yang dibuat setelah banyak pertimbangan dan diskusi, kami meminta publik untuk tidak memberikan komentar miring dan laporan spekulatif,” demikian pernyataan YG Entertainment.

Claudia Kim dan Matthew Shampine terungkap berpacaran pada Agustus 2019. Hubungan mereka sontak menyita perhatian publik. Mengingat sang aktris berpacaran dengan pengusaha muda yang sukses.

Baca Juga :  DKM Masjid Jami Al-Barokah dan Pemdes Cimanggu Dua Gelar Santunan Yatim dan Pengajian Bulanan

Seperti mantan suaminya Matthew, Claudia menghabiskan masa kecilnya di Amerika Serikat. Keduanya menggelar acara pernikahan mereka di Hotel Shilla Seoul pada Desember 2019. Dari hasil pernikahan itu, Claudia dan Matthew dikaruniai seorang anak perempuan pada Oktober 2020.***