Puluhan Komunitas di 27 kabupaten Kota di Jabar Mulai Siap Deklarasikan Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

0

NARASITODAY.COM- Puluhan Komunitas lakukan rapat koordinasi untuk menyatukan suara mendukung Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Haru Suandharu pada Pilgub Jawa Barat.

Koordinator Presidium Relawan HARU JABAR, Tarmidzi Yusuf mengatakan, koordinasi ini merupakan awal untuk kedepannya bersama ribuan pendukung Kang Haru melakukan deklarasi akbar dalam waktu dekat ini.

“Hari ini di rumah pemenangan PKS Buah Batu Regency kami menyelenggarakan rapat konsolidasi dalam rangka persiapan deklarasi dukungan untuk Kang Haru Gubernur Jabar,” katanya. Selasa (21/5/2024).

Baca Juga :  Golkar Kembali Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Dukungan yang diberikan ini bukan tanpa alasan, dijelaskan Tarmidzi, Kang Haru memiliki rekam jejak yang cemerlang dan layak memimpin Jawa Barat.

“Pertama trek-record Ustadz Haru itu tidak perlu diragukan beliau orang yang bersih orang yang sholeh orang yang baik orang yang amanah cerdas dan pendidikan Beliau juga sudah Doktor gitu Insyaallah itu alasan-alasan kami beliau juga dapat melanjutkan program Kang aher yang tertunda,” katanya.

Baca Juga :  Marak Pencurian Hewan Ternak di CigudegĀ 

Apalagi, dikatakan Tarmidzi, ketika Jabar di pimpin PKS, perkembangannya sangat dirasakan untuk kemajuan masyarakat.

“Sangat terasa sekali ya terutama di bidang pendidikan karena Kang Aher itu banyak kontribusinya membangun Sekolah gedung-gedung Sekolah ruang kelas ya kita melihat sendiri tidak hanya Sekolah Negeri juga sekolah swasta dan ada program monumental yang karya monumental Kang aher itu adalah Bandara Internasional Kertajati dan juga itu jangan lupa Masjid Al Jabar itu juga groundbreaking nya oleh kang aher, sedangkan kang emil ini hanya melanjutkan dan meresmikan, dan kami yakin Kang Haru akan lebih bisa memajukan Jawa Barat melalui program program yang disiapkannya,”tandasnya.***

Baca Juga :  Berbela Sungkawa, Calon Bupati Jaro Ade Takziah ke Rumah Petugas KPPS yang Meningal Dunia