Prabu Sriwijaya SIap Menangkan Paslon Rudy Susmanto – Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

0
PRABU SRIWIJAYA
FOTO : IST

NARASITODAY.CO Tidak hanya mesin partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus yang sudah bergerak, namun mssin elaan pun beriringan bergerak secara masif demi memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy SusmantoJaro Ade.

“Jauh sebelum ini, kami relawan Perantau Bumi Sriwijaya atau yang disingkat Prabu Sriwijaya sudah melakukan sosialisasi mengenai pilkada Kabupaten Bogor 2024 kepda masyarakat,” ujar Ketua Prabu Sriwijaya, Annas Andhika.

Dia menjelaskan, Relawan Prabu Sriwijaya selalu mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi 5 tahunan agar menyalurkan hak suaranya kepada calon pemimpin yang mampu membawa perubahan nyata bagi kemajuan Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ribuan Kader Golkar Dapil 5 Kabupaten Bogor Siap Kawal Pemenangan di Tiap TPS

“Kami Relawan Prabu Sriwijaya, mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasalon nomor urut satu bapak Rudy Susmanto dan Jaro Ade, karena menurut kami, pasalon itu sangat layak jadi pemimpin Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Bukan tanpa alasan Relawan Prabu Sriwijaya mendukung Rudy SusmantoJaro Ade dalam pilkada saat ini, menurutnya, Rudy Susmanto dan Jaro Ade sama-sama memiliki pengalaman menjadi ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Bojongkoneng Bogor Jadi Lokasi Capres Prabowo Lakukan Pencoblosan

“Pak Rudy Susmanto 5 tahun menjadi ketua dewan, pak Jaro Ade karir politiknya di mulai menjadi kepala desa, anggota dewan, wakil ketua hingga ketua dewan. Sangat jelas mereka tahu dan paham betul kondisi Kabupaten Bogor,’ tuturnya.

Sementara itu, Penasehat Relawan Prabu Sriwijaya, Rahmat HM Daya mengatakan, saat ini relawan Prabu Sriwijaya sudah terbentuk korwil-korwil disetiap kecamatan.

“Ada 40 korwil relawan Prabu Sriwijaya di Kabupaten Bogor. Masing-masing kecamatan memiliki ketua koordinator, tujuannya untukmempermudah koordinasi ketika Pak Rudy Susmanto atau pak Jaro Ade saat melakukan kampanye di wilayah,” katanya.

Baca Juga :  Floriade 2024: Destinasi Wajib untuk Pengunjung Canberra Selama Musim Semi

Dia mengintruksikan kepada seluruh koordinator tiap kecamatan agar terus bergerak mengkampanyeukan paslon Rudy SusmantoJaro Ade, dan mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama pilkada berlangsung.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota elawan Prabu Sriwijaya untuk mengajak masyarakat yang sudah memiliki KTP agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya kepada calon pemimpin yang tepat dan memiliki ekam jejak yang bagus,” pungkasnya. ***