Ashanty Liburan dengan Siaga: Mengapa Ia Bawa Banyak Obat?

0
Ilustrasi Ashanty Liburan

NARASITODAY.COM Ashanty sedang bersiap untuk liburan ke Bangkok, namun perhatian warganet tertuju pada isi koper yang hampir penuh dengan obat-obatan. 

Dalam video yang diunggahnya, Ashanty terlihat teliti mengemas berbagai jenis obat, mulai dari obat batuk-pilek hingga vitamin dan suplemen, yang menimbulkan rasa penasaran di kalangan netizen. 

Ashanty menjelaskan bahwa ia lebih memilih membawa obat-obatan dari rumah karena khawatir negara tujuan tidak menyediakan barang-barang yang ia butuhkan.

Baca Juga :  Vicy Melanie Melahirkan Anak Pertama, Kevin Aprilio Luapkan Kegembiraan

“Duh banyak banget. Aku tuh orangnya prepare kalau pergi. Tapi apa yang aku mau belanja di sana ya kan enggak beli lagi. Misalnya baju, aku kayaknya beli baju sama make up gitu,” ujarnya.

“Yang lain-lain pasti aku bawa dari Jakarta. Supaya aku langsung prepare aja nggak bingung aku harus nyari. Aku bawa ini pasti enggak ada di sana,” ia menyambung.

Baca Juga :  Kemenangan Bukayo Saka di Timnas Inggris: Kans Pecahkan Rekor 86 Tahun Pemain Arsenal

Meski begitu, Ashanty tak memberikan penjelasan soal obat-obatan yang dibawanya. Ia tampak sibuk mengemas barang-barangnya itu.

“Ini semua bakal aku bawa nanti. Semoga lancar nanti aku di sana,” tutur Ashanty.

Komentar Warganet

Sontak video tersebut mengundang aneka komentar warganet. 

“Bukannya dia emang autoimun ya…ya gampang sakit lah…gak apa apa semoga cepat sembuh dan diberi kesehatan,” kata seorang warganet.

“Aq jg gtu kalo mau kemana2 P3k obat2an penting. Vitamin semua bawa,” kata yang lain.

Baca Juga :  PTPS Ujung Tombak pengawasan Di TPS 

Ada pula yang salfok, karena merasa melihat salah satu obat yang telah ditarik dari pasaran karena diduga berbahaya bagi ginjal.

“Video kapan? Masih ada b*y co**. Bukannya sudah ditarik ya?,” tulis seorang warganet.

liburan Ashanty kali ini bukan hanya tentang bersenang-senang, tetapi juga tentang menjaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan.***