Addie MS dan Memes Ungkap Rasa Syukur atas Kelahiran Cucu Pertama Mereka

0
Ilustrasi Addie MS keluarga

NARASITODAY.COM Addie MS dan istrinya, Memes, tengah merasakan kebahagiaan yang mendalam setelah menyambut kelahiran cucu pertama mereka, Kimova Dasha Aprilio, pada 5 Oktober 2024.

Kelahiran bayi perempuan ini menjadi momen yang sangat spesial, terutama karena terjadi hanya dua hari sebelum ulang tahun Addie MS yang ke-65.Melalui akun media sosialnya, Addie MS membagikan momen indah saat menggendong cucu tercintanya, di mana senyuman bahagia terpancar jelas di wajahnya.

Baca Juga :  Kondisi Korban Perampokan Sadis di Bogor Mulai Membaik, Ibu Resti Sadar dan Berangsur Pulih

“Hadiah terindah di hari ulang tahunku. Alhamdulillah, terima kasih @kevinaprilio & @vicymelanie, akhirnya Papa punya cucu yang lucu,” tulisnya dalam caption yang menggambarkan rasa syukurnya.

Anak pertama Kevin Aprilio itu pun lahir berdekatan dengan ulang tahun Addie MS. Oleh karena itu, bagi sang musisi, kelahiran cucunya tersebut merupakan sebuah hadiah.

Baca Juga :  DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor Gelar Bukber dan Rapat Pengurus Kepemimpinan Oteu Herdiansyah

“Enggak terlalu tepat sih, tetapi beda dua hari. Tetapi Kimova tanggal 5 pagi, aku tanggal 7. Nah terus ya buat aku, kado saja,” kata Addie MS.

Kehadiran sang cucu tentu memberikan warna baru dalam kehidupan Addie MS dan Memes.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Darussalam Koposari Gelar Upacara HUT RI ke-79: Meneguhkan Nasionalisme dan Peran Santri

Memes mengaku dirinya kerap merasakan rindu terhadap Kimova.

“Yang jelas sih memang kangen terus sih. Memang seperti kata orang-orang, kalau udah punya cucu pertama, apalagi perempuan tuh kangen terus,” ucap Memes.

“Cuma memang dia kan belum 40 hari. Jadi, kita belum bisa tengokin tiap hari,” sambungnya.***